Poliklinik Polres Kampar Layani Masyarakat untuk Vaksin Setiap Hari

Kampar | Kamis, 09 Desember 2021 - 14:15 WIB

Poliklinik Polres Kampar Layani Masyarakat untuk Vaksin Setiap Hari
Poliklinik Polres Kampar Jalan Prof M Yamin SH memberikan layanan bagi masyarakat untuk vaksinasi Covid-19 setiap hari. (HUMAS POLRES KAMPAR FOR RIAUPOS.CO)

BANGKINANG (RIAUPOS.CO) - Poliklinik Polres Kampar  di Jalan Prof M Yamin SH Kota Bangkinang tepat di depan Kantor Satlantas Polres Kampar, mulai kemarin dan seterusnya termasuk hari libur, memberikan layanan bagi masyarakat untuk vaksinasi Covid-19.

Bagi mereka yang akan divaksin cukup membawa fotocopy KTP atau Kartu Keluarga dan tidak dipungut biaya apapun, hal ini semata-mata hanya untuk mendukung program pemerintah, dalam rangka percepatan vaksinasi bagi masyarakat guna mengakhiri pandemi Covid-19.

Yamaha Alfa Scorpii

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK MH melalui Kabag SDM Kompol Maryanta saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa benar Poliklinik Polres Kampar sejak kemarin dan seterusnya membuka layanan bagi masyarakat yang akan divaksin.

"Kita semuanya tentu ingin Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan salahsatu upaya untuk itu adalah meningkatkan persentase jumlah masyarakat yang sudah divaksin, guna mewujudkan Herd Imunity atau kekebalan komunitas untuk mengakhiri pandemi ini," jelas Maryanta.

Living World Pekanbaru

"Untuk itu marilah kita semua, khususnya yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksinasi, agar kita bisa hidup normal kembali seperti dulu. Yakinlah bahwa vaksinasi itu aman dan semua ini untuk kebaikan kita bersama agar pandemi Covid-19 segera berakhir," ujar Maryanta.

Laporan: Kamaruddin (Bangkinang)


Editor: Erwan Sani






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  25-mai.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com