PT Tasma Puja Santuni Anak Yatim dan Dhuafa di Kampar

Kampar | Senin, 10 Mei 2021 - 22:42 WIB

PT Tasma Puja Santuni Anak Yatim dan Dhuafa di Kampar
PT Tasma Puja menyerahkan santunan berupa uang tunai kepada anak yatim dari Dusun Tibun, Kampar, Senin (10/5/2021). Tahun ini perusahaan telah menyerahkan santunan untuk 500 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di sejumlah desa di Kampar. (HENDRAWAN KARIMAN/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Perusahaan perkebunan dan pabrik kelapa sawit PT Tasma Muja konsisten, setiap tahun, memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa pada momen-momen penting seperti Ramadan dan menjelang Idul Fitri. Kebiasannya ini kembali dilakukan pada tahun ini.

Pada Senin (10/5/2021) giliran anak-anak yatim dari Dusun Tibun yang mendapat santuan berupa uang tunai. Puluhan anak yatim dihadirkan di komplek perkantoran perusahaan, tepatnya di dalam masjid Al-Ikhlas. Selain uang tunai, mereka juga dibekali makanan mewah yang dipesan khusus dari Bangkinang.


General Manager PT Tasma Puja Sahrul didampingi Asdiv UP Dian Al-Fathy dan Manager Kebun Dedy H Siregar menjelaskan, program tersebut merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility perusahaan bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Tahun ini pihaknya telah menyerahkan bantuan untuk 500 anak yatim dan kaum dhuafa di sejumlah desa di sekitar wilayah operasinya.

Atas bantuan ini, Ketua Pengurus Anak Yatim Dusun Tibun Agustiar mengucapkan rasa terima kasih kepada Tasma Puja. Pihaknya mendoakan perusahaan ini terus dapat lancar dalam berusaha hingga terus dapat terus konsisten mengulurkan tangan bagi mereka yang membutuhkan. Agustiar mengapresiasi Tasma Puja yang konsisten tiap tahun memberikan bantuan kepada anak yatim, dhuafa maupun rumah ibadah di Kabupaten Kampar.

Laporan: Hendrawan Kariman

Editor: Eka G Putra


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com