MOMEN HUT RIAU DAN HUT RI

Pemkab Kampar Gelar Vaksinasi Massal dan Donor Darah

Kampar | Rabu, 10 Agustus 2022 - 15:15 WIB

Pemkab Kampar Gelar Vaksinasi Massal dan Donor Darah
Sekda Kampar Drs H Yusri MSi didampingi Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo saat meninjau vaksinasi massal di di Mako Polsek Siak Hulu, Rabu (10/08/2022). (DISKOMINFO KAMPAR UNTUK RIAUPOS.CO)

SIAKHULU (RIAUPOS.CO) - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Ke-77 RI dan HUT Ke-65 Provinsi Riau, Pemerintah Kabupaten Kampar bersama Polres Kampar menggelar vaksinasi massal dan donor darah di Mako Polsek Siak Hulu, Rabu (10/08/2022).

Vaksinasi dan donor darah tersebut ditinjau lansung Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs H Yusri MSi didampingi Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, Kepala Dinas Kominfo Kampar Yurcho Efril SSTP, Kepala Dinas Kesehatan dr Zulhendra Das'at, serta Camat Siak Hulu Rahmat Fajri SSTP MSi. 

Yamaha Alfa Scorpii

Vaksinasi massal dan donor darah ini diikuti seluruh masyarakat Kecamatan Siak Hulu serta dari unsur Polri dan TNI.  Sekda Kampar Drs H Yusri MSi menyampaikan usai melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi dan donor darah massal ini merupakan kegiatan Pemkab Kampar dalam momen hari besar Provinsi Riau dan Republik Indonesia di bulan Agustus ini.

"Mari sama-sama kita jaga kesehatan, Pemkab terus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengikuti vaksinasi tahap 1,2 dan 3, karena kita harus meningkatkan imun tubuh kita supaya tidak mudah terpapar Covid-19," ujar Yusri. 

Yusri juga mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Siak Hulu yang belum melakukan vaksinasi dan Danor Darah agar segera mengikuti kegiatan donor darah dan vaksinasi massal ini. 

"Kami harap masyarakat Kabupaten Kampar, khususnya masyarakat Kecamatan Siak Hulu agar bisa mengikuti kegiatan tersebut, karena dari kegiatan inilah kita dapat meningkatkan imunitas kita dan meningkatkan rasa empati kita sesama makhluk sosial yang membutuhkan darah," kata Yusri. 


Sementara itu, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK meminta agar Masyarakat dan seluruh unsur Polri dan TNI agar dapat menyukseskan kegiatan donor darah dan vaksinasi massal, karena ini kegiatan yang berkontribusi terhadap HUT RI dan HUT Provinsi Riau.

Laporan: Kamaruddin (Bangkinang)

Editor: Eka G Putra







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  2022-09-30.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com