Luncurkan Tiga Inovasi Pelayanan SIM

Kampar | Selasa, 11 Februari 2020 - 10:51 WIB

Luncurkan Tiga Inovasi Pelayanan SIM
LUNCURKAN INOVASI: Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid saat peluncuran beberapa inovasi di bidang pelayanan penerbitan SIM pada Satuan penyelenggara administrasi SIM (Satpas) Satlantas Polres Kampar, Senin (10/2/2020). (Hendrawan Kariman/Riau Pos)

KAMPAR (RIAUPOS.CO) -- Polres Kampar melakukan peningkatan pelayanan pembuatan SIM. Hal ini dilakukan lewat peluncuran beberapa inovasi di bidang pelayanan penerbitan SIM pada Satuan penyelenggara administrasi SIM (Satpas) Satlantas Polres Kampar, Senin (10/2).

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid didampingi Kanit Regiden Ipda Angga Dewansyah menjelaskan, setidaknya ada tiga inovasi layanan yang dihadirkan di Satlantas Polres Kampar pada awal tahun ini. Semuanya untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Berapa Inovasi di bidang pelayanan SIM yang kami launching hari ini adalah SIM delivery service, free coaching atau pelatihan gratis dan juga menghadirkan area smoking atau ruang merokok. Semua inovasi ini untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat,” sebut kapolres.

Peluncuran ketiga inovasi bidang pelayanan SIM ini diadakan di teras depan Satlantas Polres Kampar yang dipimpin langsung oleh Kapolres. Kegiatan ini dihadiri beberapa Pejabat Utama Polres Kampar antara lain Kabag Ops Kompol Lilik Surianto, Kabag Sumda Kompol Karyono, Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono dan segenap anggota Satlantas Polres Kampar.

Peresmian tiga program inovasi ini ditandai dengan pelepasan balon oleh Kapolres Kampar yang disaksikan seluruh undangan yang hadir. Pada hari yang sama, usai launching, langsung dilakukan pengantaran SIM yang telah selesai diproses kepada salah satu pemohon SIM yang berada di sekitar Kota Bangkinang.

“Hari ini juga menjadi hari pertama dilakukan program delivery service.  Program delivery service ini dimaksudkan agar para pemohon SIM yang telah selesai mengikuti prosesnya dapat menunggu di rumah. Sehingga mereka bisa memanfaatkan waktunya untuk kegiatan lain tanpa harus menunggu lama di Satlantas Polres Kampar,” tutup Kapolres.(end)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com