POLITIK KAMPAR

Syamsuar Instruksikan Ongah Fikri Bangun Komunikasi Politik Dampingi Catur Sugeng Pimpin Kampar

Kampar | Sabtu, 11 Juli 2020 - 03:00 WIB

Syamsuar Instruksikan Ongah Fikri Bangun Komunikasi Politik Dampingi Catur Sugeng Pimpin Kampar

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kursi Wakil Bupati Kabupaten Kampar kosong setelah diangkatnya Catur Sugeng menggantikan almarhum Aziz Zainal sebagai Bupati Kampar periode 2017-2022. Kekosongan tersebut sudah terjadi selama kurang dua tahun terakhir.

Partai Golkar selaku pemenang bersama koalisi pada Pilkada 2017 silam, tak ingin berlama-lama membiarkan kondisi kekosongan ini.

Ketua DPD I Golkar Riau H Syamsuar telah mengeluarkan surat tugas kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kampar, Ahmad Fikri, untuk menetapkan calon wakil bupati, dari Partai Golkar untuk mendampingi Catur Sugeng, sebagai Wakil Bupati Kampar. 


Surat tugas dari DPD I Golkar yang ditandatangani Syamsuar dan Sekretaris Indra Gunawan Eet, tertanggal 30 Juni 2020, dengan nomor surat tugas, ST-06/DPD GOLKAR-R/VI/2020. Dalam surat tugas tersebut berisi membangun komunikasi politik dengan partai politik pengusung pasangan H Azis Zainal-Catur Sugeng.

Salinan surat tugas dari Syamsuar ini dikabarkan sudah sampai kepada seluruh pengurus DPD II Partai pengusung pada Pilkada Kampar 2017 lalu. Adalah Gerindra, PPP, Nasdem, PKS, dan PKB. Bahkan salinan surat tugas juga sudah diterima Bupati Kampar Catur Sugeng. 

Ketua DPD II Partai Golkar Kampar Ahmad Fikri saat dikonfirmasi Riaupos.co membenarkan adanya surat tugas dimaksud.

“Ya, saya sudah mendapatkan surat tugas, langsung dari ketua DPD I Pak Syamsuar,” ungkap pria yang akrab disapa Ongah Fikri tersebut.

Lebih lanjut dijelaskannya, dalam surat tugas dimaksud dirinya sudah membangun komunikasi dengan partai koalisi sesuai instruksi partai. 

Poin-poin dalam surat tugas dari DPD I Golkar Riau, pertama membangun komunikasi politik dengan partai politik pengusung pasangan H Azis Zainal-Catur Sugeng pada Pilkada Kampar 2017 dalam rangka kepentingan pengisian Wakil Bupati Kampar yang kosong.

Kedua membangun komunikasi politik dengan Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, dalam rangka kepentingan pengisian Wakil Bupati Kampar.

Ketiga, melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan melaporkan hasilnya kepada DPD I Golkar Provinsi Riau.

“Insya Allah sebagai petugas partai, kita siap mengemban amanah,” sambungnya.

Laporan: Eka Gusmadi Putra (Pekanbaru)
Editor: Hary B Koriun



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com