ORGANISASI

Klaim Abu Nazar, Ardo: Kami Minta Dia Konsolidasi

Kampar | Senin, 14 September 2020 - 15:27 WIB

Klaim Abu Nazar, Ardo: Kami Minta Dia Konsolidasi
Ardo (kanan), didampingi Abu Nazar saat memberi klarifikasi kepada awak media, baru-baru ini. (HENDRAWAN KARIMAN/RIAUPOS.CO)

BANGKINANG (RIAUPOS.CO) - Klaim Abu Nazar yang mendadak menyebutkan dirinya Ketua KNPI Kampar versi Noer Fajriansyah, dibantah Jefary Juniardo. Ardo yang merupakan Caretaker pada organisasi kepemudaan yang sedang terjadi dualisme itu menyebutkan, Abu Nazar hanya diminta melalukan konsolidasi.


''Abu Nazar Kami minta untuk melakukan konsolidasi di tingkat pengurus kecamatan dan organisasi kepemudaan. Insya Allah dia akan menjadi bagian tim caretaker yang akan merumuskan musyawarah daerah (Musda) Kabupaten KNPI versi Neor Fajriansyah," ungkap Ardo kepada para wartawan, saat melalukan klarifikasi atas klaim tersebut dalam sebuah jumpa pers yang dilakukan baru-baru ini.

Ardo juga menjelaskan, pihak Abu Nazar tidak pernah menggelar Musda seperti yang diberitakan. Hingga bisa dipastikan yang bersangkutan juga belum terpilih menjadi ketua. Justru kata Ardo, isu Abu Nazar telah menggelar Musda dihembuskan oleh pihak yang tidak senang dengan pergerakan yang dilakukan Abu Nazar.

Abu Nazar merupakan figur muda yang merupakan aktivis Kampar. Dirinya menjadi pembicaraan setelah mengikrarkan diri sebagai Ketua KNPI melanjutkan periode Ardo sebagai Ketua KNPI Kampar. Abu Nazar diperhitungkan karena merupakan mantan Ketua HMI Cabang Pekanbaru. Kini pria yang berprofesi sebagai wartawan itu menjabat Ketua KAHMI Kampar.

 

Laporan: Hendrawan Kariman (Bangkinang)

Editor: E Sulaiman


Diskes Kampar Lawan Covid-19








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  Hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com