PEMERINTAHAN

Catur: Selamat Datang Letkol Inf Ahmad Fauzi di Bumi Serambi Mekah

Kampar | Selasa, 18 Januari 2022 - 14:21 WIB

Catur: Selamat Datang Letkol Inf Ahmad Fauzi di Bumi Serambi Mekah
Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan saat menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalion Infanteri/I32 Bima Sakti Salo dari Letkol Inf M Syafi’i Nasution kepada Letkol Inf Ahmad Fauzi, Selasa (18/1/2022). (DISKOMINFO KAMPAR UNTUK RIAUPOS.CO)

BANGKINANG (RIAUPOS.CO) - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH MH menyampaikan ucapan selamat datang kepada Letkol Inf Ahmad Fauzi di Bumi Serambi Mekah Riau tepatnya Kabupaten Kampar. 

Ucapan selamat tersebut disampaikan langsung Bupati Kampar saat acara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalion Infanteri/I32 Bima Sakti Salo dari Letkol Inf M Syafi'i Nasution kepada Letkol Inf Ahmad Fauzi, Selasa (18/1/2022).

Yamaha Alfa Scorpii

Kedatangan Ahmad Fauzi di Kampar sendiri merupakan sebagai Komandan Batalion Infanteri 132 Bima Sakti Salo yang baru, sementara Letkol Safi'i sendiri akan pindah tugas ke Depo Pendidikan dan Latihan Pertempuran (Dandodiklatpur) Rindam Iskandar Muda Aceh. 

Bupati Kampar juga menyampaikan, terima kasih kepada Safi'i yang sudah lebih kurang dua tahun menjalin kerja sama yang baik dengan Pemkab Kampar dan masyarakat dalam menjaga keamanan, kenyamanan serta banyak membantu masyarakat. 

Living World Pekanbaru

Sementara kepada Ahmad Fauzi, Catur Sugeng menyampaikan harapan semoga nantinya dalam bertugas di Kampar, Danyon bisa bertugas dengan nyaman. Kerja sama dan sinegritas nantinya juga sangat diperlukan  bersama Pemerintah Kabupaten Kampar. 

Sementara itu, Komandan Korem  031/Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Safri'i yang sudah mengabdikan dirinya di wilayah jajaran Korem 031/WB selama lebih kurang dua tahun. 


Sedangkan kepada Letkol Ahmad Fauzi  Danyonif 132/Brs yang baru, Ismet menyampaikan jadilah pemimpin yang dicintai anggota dan mencintai anggota karena ini lebih tinggi nilainya dari kepemimpinan saudara. 

"Mejalankan tugas dengan amanah, pofesional jujur dan produktif serta mampu membina dan melatih prajurit agar memiliki kemampuan taktik dan teknik bertempur yang andal, militansi yang tinggi, berdedikasi, dan loyalitas tegak lurus yang kuat, serta mampu menjaga marwah Batalyon Infanteri 132 BS," jelas Ismeth.

Selain Danrem, serah terima jabatan tersebut juga dihadiri Sekda Kampar Drs Yusri MSi, Dabdim 0313/KPR Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga, Kapolres Kampar yang baru AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba SIK MH, serta para Dandim dan Danyon jajaran Korem 031/WB.

 

Laporan: Kamaruddin (Bangkinang)

Editor: E Sulaiman

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  25-mai.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com