Bupati Kampar Diminta Cepat Miliki Wakil

Kampar | Senin, 24 Februari 2020 - 13:36 WIB

BANGKINANG (RIAUPOS.CO) -- Belum lama pasca-mahasiswa menggelar demo, yang salah satu tuntutannya agar bupati segera miliki wakil, kini giliran sejumlah tokoh Kampar menyuarakan keinginan serupa.

Keinginan agar Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto segera memiliki pendamping dalam memerintah Kampar juga disuarakan Mansur, Panglima Laskar Melayu Bersatu Riau.

Mansur yang didampingi Sekretaris Jendral (DPP) Laskar Melayu Bersatu Riau Condi Domo menyebutkan, keinginan agar bupati segera didampingi wakil itu sudah banyak disuarakan tokoh Kabupaten Kampar di Pekanbaru.

Mansur berharap, Bupati Catur tidak hanya menanti dinamika di partai koalisi yang mendukung dirinya bersama almarhum Azis Zaenal. Tapi juga berinisiatif mengambil langkah maju.

"Bagi kami masyarakat Kampar, siapapun yang terpilih tidak jadi persoalan. Tapi bagaimana nanti kehadiran wakil bupati ini dapat mendukung kinerja Bupati Kampar. Kami masyarakat Kampar di Pekanbaru mendukung penuh apapun langkah bupati, dan kami berharap bupati lebih proaktif mendorong partai koalisi dan DPRD Kampar. Hal ini agar dinamika pemilihan Wakil Bupati Kampar lebih dinamis dan lebih cepat," terangnya.

Mansur menyebutkan, kekosongan kursi wakil bupati sejak dilantiknya Catur Sugeng Susanto menjadi Bupati Kampar definitif terus menjadi perbincangan. Apalagi per 12 Februari 2020, tepat satu tahun Catur bekerja sendiri memimpin Kampar tanpa adanya seorang wakil yang membantunya.(end)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com