KAMPAR

Kodim 0313/KPR Vaksinasi Pelajar dan Mahasiswa

Kampar | Jumat, 24 September 2021 - 11:18 WIB

Kodim 0313/KPR Vaksinasi Pelajar dan Mahasiswa
Petugas kesehatan Kodim 0313/KPR menyuntikkan vaksin ke seorang pelajar, Kamis (23/9/2021). (KODIM 0313/KPR UNTUK RIAUPOS.CO)

BANGKINANG (RIAUPOS.CO) - Komando Distrik Militer 0313/KPR kembali menggelar vaksinasi dosis I bagi 300 pelajar dan mahasiswa yang berusia 16 tahun ke atas di Aula Makodim Jalan Jenderal Sudirman No 37 Bangkinang,  Kamis (23/9).

Dalam pelaksanaan vaksinasi Kodim 0313/KPR menyediakan armada dan langsung menjemput para pelajar dan mahasiswa untuk melaksanakan vaksinasi. 


Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga SSos MI Pol bersama Forkopimda Kabupaten Kampar turun langsung memantau kegiatan tersebut usai mengikuti rapat secara virtual bersama Panglima TNI dan Kapolri di Ruang Data Makodim 0313/KPR.

Di kesempatan tersebut Dandim 0313/KPR mengapresiasi melihat tingginya antusiasme warga Bangkinang khususnya bagi pelajar dan mahasiswa dalam mengikuti kegiatan vaksinasi.

"Kepada mereka yang akan divaksin, tetap mengikuti protokol kesehatan 3 M, vaksinasi ini untuk pelajar dan mahasiswa. Anak-anak kita yang kuliah memerlukan surat keterangan telah vaksin untuk kampusnya, kita mendahulukan mereka, agar tak terganggu kegiatan kuliahnya," ujar Dandim Leo.

"Hari ini (kemarin, red) kami memaksin 300 pelajar dan mahasiswa yang berasal dari pelajar SMK Negri 1 Bangkinang dan mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai sesuai dengan alokasi jumlah dosis vaksin yang tersedia. Kami tetap mengoptimalkan vaksin tambahan seterusnya untuk bisa kita tingkatkan," ujar Dandim 0313/KPR.(kom)

Bank BJB


Pemkab Siak


Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU





Shocktober - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com