IDULFITRI DI TENGAH PANDEMI

Bupati Kampar Apresiasi Tenaga Medis dan Petugas Pos Jaga

Kampar | Kamis, 28 Mei 2020 - 14:14 WIB

Bupati Kampar Apresiasi Tenaga Medis dan Petugas Pos Jaga
Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto memberikan keterangan saat telekonferensi bersama Gubernur Riau Syamsuar, baru-baru ini.(DISKOMINFO DAN PERSANDIAN KAMPAR FOR RIAUPOS.CO)

SETELAH melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh hingga Idulfitri berlalu, para petugas medis dan petugas pos jaga check point tetap berada di lokasi tugas. Mereka menjadi garda terdepan dalam merawat dan melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kampar.


Atas kerja keras ratusan petugas tersebut, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto pada pagi Idulfitri memberikan semangat dan motivasi. Bupati memberi semangat kepada mereka untuk tetap tegar, ikhlas dan kuat menjalankan tugas mulia untuk masyarakat Kampar.

"Kami sangat mengapresiasi pengorbanan waktu, tenaga dan pikiran kepada seluruh petugas yang masih menjalani kesibukan menangani Pandemi Covid-19. Bahkan hingga hari Idulfitri ini. Tidak sedikit diantara mereka lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sakit, puskesmas bahkan bermalam di posko check point. Semoga ini menjadi ibadah bagi semuanya dan mendapat ridho dan balasan setimpal dari Allah SWT," sebut bupati saat memberikan keterangan pada pagi Idulfitri lalu.

Apresiasi tinggi tersebut disampaikan bupati saat menyampaikan konferensi pers terhadap update Covid-19 di Rumah Dinas Bupati Kampar, Bangkinang, Ahad (24/5).  Bupati didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri, Kadiskominfo dan Persandian Arizon dan Kepala Dinas Pariwisata Zulia Dharma mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh petugas.

Bupati sadar, kerja para petugas yang terkait penanganan Pandemi Covid-19 berat. Apalagi Kabupaten Kampar ini sedang menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Namun dirinya yakin, seluruh petugas adalah orang-orang profesional, pekerja keras dan mampu ikhlas menjalankan tugas negara.

"Tentunya kami sangat memahami di hari yang mulia ini akan kerinduan berkumpul bersama keluarga yang dicintai. Namun tugas dan amanah yang diemban saat ini tak kalah pentingnya dalam kemaslahatan seluruh masyarakat," sebut bupati.(adv)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com