VAKSINASI CORONA

SPN Polda Riau Gelar Vaksinasi dan Bagi Sembako kepada Masyarakat Kampar

Kampar | Kamis, 28 Oktober 2021 - 01:08 WIB

SPN Polda Riau Gelar Vaksinasi dan Bagi Sembako kepada Masyarakat Kampar
Kepala SPN Kombes Pol Ruli Agus Pramono menyerahkan bantuan sosial dari SPN Polda Riau kepada masyarakat di sekitar SPN yang berada di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, Rimbo Panjang, Kampar, Rabu (27/10/2021). (AFIAT ANANDA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau salurkan paket sembako dan lakukan vaksinasi serentak dengan tema "Kampus Polri Peduli", secara virtual di Mako SPN Polda Riau, Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, Rimbo Panjang, Rabu (27/10/2021).

Kegiatan pembagian paket sembako dan vaksinasi SPN Polda Riau dilepas langsung oleh Kepala SPN Kombes Pol Ruli Agus Pramono yang mengikuti pembukaan secara virtual kegiatan terpusat di Lembang, Bandung, dipimpin Kapolri dan Panglima TNI.


Penyaluran sebanyak 250 Paket sembako untuk masyarakat itu, disebar oleh Tim Polri dan TNI melalui para Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar SPN Polda Riau.

“Iya paket sembako sudah disalurkan oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dengan cara diantar langsung ke rumah penerima bantuan, menggunakan sepeda motor maupun mobil sejak pukul 08.00 WIB-14.50 WIB tadi,” kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto.

Selanjutnya, perwira menengah dengan melati tiga di pundaknya itu menerangkan, Kampus Polri Peduli juga menyelenggarakan vaksinasi massal sebanyak 474 dosis vaksin jenis Sinovac yang dilakukan di dua lokasi.

Pertama, vaksinasi kelompok pelajar dilakukan di aula SMP 1 Tambang. Sedangkan vaksinasi untuk masyarakat umum dilaksanakan di Aula Graha Bhayangkara SPN Polda Riau.

Vaksinasi sendiri dilakukan oleh nakes dari Puskesmas Tambang, berkolaborasi dengan Biddokes Polda Riu, dan personel Poliklinik SPN Polda Riau.

“Dengan adanya kegiatan Kampus Polri Peduli ini, kami harapkan bisa membantu masyarakat yang kesulitan di masa Pandemi Covid-19. Juga percepatan vaksinasi kepada masyarakat diharapkan dapat mencapai herd immunity di tengah masyarakat, khususnya di Riau,” jelas Sunarto mengakhiri.

Bank BJB

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)
Editor: hary B Koriun




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-11-27.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-11-11 10:36:44
Steve Rick Elson Mara, S.H., M.Han Semangat Bela Negara dari Timur Indonesia 11 November 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com