2023, Kampar Terima Semua Formasi PPPK

Kampar | Selasa, 29 November 2022 - 09:16 WIB

2023, Kampar Terima Semua Formasi PPPK
Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs H Yusri MSi menghadiri acara temu ramah PGRI se-Kabupaten Kampar di Aula Dinas Dikpora Kampar, Senin (28/11/2022). (DISKOMINFO)

BANGKINANG (RIAUPOS.CO) - Sekretaris Daerah Kabupaten Drs H Yusri MSi memimpin rapat dalam tamu ramah PGRI di Aula Dinas Dikpora Kabupaten Kampar, Senin (28/11). Sekda mengatakan, tahun depan Kampar akan membuka formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk semua bidang.

Sekda juga berharap seluruh tenaga honor di Kabupaten Kampar mendapatkan prioritas. Apalagi usia tenaga honorer ada yang berusia 45 tahun, 50 tahun. Jika melakukan seleksi terbuka mungkin susah juga untuk lulus karena memiliki sistem seleksi yang ketat.

Yamaha Alfa Scorpii

“Ini mungkin formulasi yang kita pikirkan sehingga dapat diangkat melalui jalur Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Makanya kita berjuang keras supaya ini bisa terwujud semuanya. Bahkan beberapa hari kemarin kami langsung menjumpai Dirjen di Kementerian Dalam Negeri di Jakarta,” ungkapnya.

“Kita selalu berjuang, apa hasilnya nanti kita liat, yang jelas kita sudah diberikan anggaran melalui pemerintah pusat untuk melakukan penerimaan. Insya Allah  2023, mudah-mudahan itu bisa kita laksanakan dan secara teknis dalam pelaksanaan penerimaan tersebut sudah dianggarkan termasuk bidang-bidang apa saja yang dibutuhkan oleh Kabupaten Kampar,” jelasnya.

Hadir pada temu ramah tersebut Kepala Dinas Dikpora Kampar Drs. M Yasir MM, Sekretaris Dikpora H Aidil dan seluruh pejabat di Dikpora Kampar serta para guru yang mewakili dari berbagai kecamatan di Kabupaten Kampar.

Dalam tamu ramah ini, Sekda Kampar Drs H Yusri  MSi mengucapkan rasa bangga yang begitu luar biasa dan tak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Karena perjungan guru sangat luar biasa serta pendidik anak-anak para penerus generasi bangsa.

“Saya duduk di sini adalah berkat guru. Jabatan yang dimiliki oleh pejabat di lembaga legislatif maupun eksekutif tentu tidak terlepas dari peran jasa guru,” ungkapnya.(zed)

Laporan Kamaruddin, Bangkinang

 









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riaupos-bappeda-bengkalis
dispora rohul -  riau pos



riaupos-kpu meranti

pn bengkalis -  riau pos




Beacukai

Badminton BRI - Riau Pos

riaupos-golkar

riaupos stain bengkalis


TERBARU

EPAPER RIAU POS  30-Januari.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com