CDN Honda Bekali Bikers dengan Ilmu Jurnalistik

Kampar | Kamis, 30 Januari 2020 - 10:06 WIB

CDN Honda Bekali Bikers dengan Ilmu Jurnalistik
BERI PENJELASAN: Pemberian materi dasar jurnalistik kepada ratusan bikers yang tergabung dalam Honda Bikers Pekanbaru (Hobiku) saat Bikers Adventure Camp di Stanum, Bangkinang, Kampar, Ahad (26/1/2020). (PT CDN FOR RIAU POS)

KAMPAR (RIAUPOS.CO) -- Main Dealer Honda Wilayah Riau, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) memberikan pembekalan materi jurnalistik kepada  ratusan bikers yang tergabung dalam paguyuban Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU) dalam kegiatan Bikers Adventure Camp di Stanum, Bangkinang, Kampar, Ahad (26/1).

PIC Community Main Dealer PT Capella Dinamik Nusantara Wilayah Riau Aldi mengatakan kegiatan ini bertujuan agar para bikers ataupun kepengurusannya dapat mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat agar bisa diketahui masyarakat melalui media-media yang ada.


Tidak hanya itu para bikers juga diberikan materi terkait cara menulis berita di website resmi komunitas Honda Pekanbaru di www.hondabikerspekanbaru.com.  "Selain itu kami juga menyosialisasikan kepada seluruh bikers yang masih belum memiliki Honda Community ID (HCID) langsung bisa mengunduh aplikasinya di Aps Store atau Play Store dengan menuliskan Welove Honda di menu pencarian dan langsung melakukan registrasi," katanya.

Aldi menuturkan, bikers yang sudah memiliki HCID akan mendapatkan beberapa keuntungan dengan memanfaatkan poin yang sudah dikumpulkan. Mereka bisa menukarkan poin tersebut dengan apparel Honda seperti Honda Community Cap, HRC jacket, Eiger riding hydro backpack, power bank, bodypack dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.

"Mengumpulkan poin-poin tersebut hanya dengan tap HCID pada setiap acara  yang diselenggarakan Honda. Bikers akan mendapatkan poin sesuai dengan kegiatan apa yang diikuti. Semakin banyak mengumpulkan poin akan semakin banyak poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai apparel Honda," ujar Aldi.

Sementara, Ketua Honda CRF Club Riau (HCCR) Irvan mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk para bikers. Menurutnya dengan adanya bekal ini dapat membantu bikers dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan. "Kegiatan seperti ini juga sangat bagus untuk mempererat tali persaudaraan antar bikers dan komunitas," ujarnya.

"Ke depannya kegiatan seperti ini sebaiknya selalu diselenggarakan dan bisa memberikan materi-materi yang selalu update untuk kami para bikers. Terima kasih kepada pihak penyelenggara PT Capella Dinamik Nusantara selalu memberikan kami wadah untuk berkreasi dan ilmu yang bermanfaat," ucapnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para bikers dapat mengaplikasikan ilmu yang diberikan dengan baik. Selalu solid di setiap kegiatan dan tetap memberikan contoh-contoh positif kepada masyarakat dalam berkendara seperti memakai perlengkapan keselamatan berkendara seperti jaket, helm, sepatu dan sarung tangan, maupun kegiatan-kegiatan positif lainnya dan pastinya selalu cari aman saat di jalan.(*2)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com