WABAH VIRUS CORONA

Patut Ditiru, Seluruh Anggota DPRD Meranti Serahkan Sebulan Gaji untuk Covid-19

Kepulauan Meranti | Rabu, 01 April 2020 - 13:40 WIB

Patut Ditiru, Seluruh Anggota DPRD Meranti Serahkan Sebulan Gaji untuk Covid-19
Ketua DPRD Kepulauan Meranti Ardiansyah

SELATPANJANG (RIAUPOS.CO) - Seluruh anggota DPRD Kepulauan Meranti berinisiatif menyisihkan satu bulan gaji pokok mereka untuk percepatan penanganan Covid-19 di kabupaten termuda di Riau ini. 

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Ketua DPRD Kepulauan Meranti Ardiansyah, Rabu (1/4/20) siang, sebanyak 30 orang sepakat jika gaji April 2020 didonasikan ke sana. 


"Saya telah mengundang seluruh fraksi untuk melakukan rapat malam kemarin dan hasilnya Alhamdulillah semua anggota DPRD sepakat akan mendonasikan gaji bulan April ini untuk penanganan Covid-19 di Kepulauan Meranti," ujarnya.

Dikatakannya, donasi tersebut akan digunakan untuk memperbanyak titik mencuci tangan di sejumlah tempat. Pihaknya juga akan memesan masker dalam jumlah yang banyak untuk dibagikan ke masyarakat. 

Selain itu, setiap anggota DPRD sepakat melakukan sosialisasi di masing-masing dapil untuk memutuskan mata rantai penularan wabah tersebut. 
 
"Ini baru langkah awal dan kami selaku legislatif akan melakukan pembahasan lebih lanjut untuk memasukkan anggaran daerah dalam menanggulangi wabah Covid-19," tutupnya.

 

Laporan: Wira (Selatpanjang)

Editor: E Sulaiman

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-01.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com