Rony Samudra Belum Mampu Ungguli Yulian

Kepulauan Meranti | Jumat, 03 April 2020 - 10:58 WIB

Rony Samudra Belum Mampu Ungguli Yulian

SELATPANJANG (RIAUPOS.CO) -- Bakal calon bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Rony Samudra mendapat tambahan dukungan tipis. Berdasarkan penghitungan Kamis (2/4), Rony mengalami kenaikan dari 18,50 persen menjadi 18,59 persen. Atau 0,09 persen. Meski begitu, ia tetap berada di peringkat dua dan belum mampu mengungguli Yulian Norwis yang berada di perintkat pertama.


"Rony Samudra mendapat sedikit tambahan dukungan. Namun tambahan itu belum berarti apa-apa dibanding raihan dukungan Yulian Norwis yang berada di puncak," ujar Direktur Riau Pos M Hapiz, Kamis (2/4).

Dengan perolehan dukungan sebanyak 21,22 persen, Yulian mampu merajai polling sejak beberapa periode lalu. Sementara, peringkat tiga di tempati Said Hasyim yang sebelumnya sempat mendapat tambahan dukungan. Saat ini Said mendapat total 14,99 persen suara.

Intelektual muda dan profesional yang malang melintang berkarir di berbagai perusahaan nasional, Nazaruddin berada di posisi empat. Ia meraup 12,88 persen. Menyusul Heri Saputra di peringkat lima dengan total dukungan 8,45 persen.

Masrul Kasmy yang berada di peringkat enam mendapat dukungan sebanyak 7,18 persen. Sedangkan Zulfan Heri berada di posisi tujuh, mendapat dukungan 6,76 persen.

Pendatang baru, AKBP H Asmar yang sebelumnya sempat mendapat kiriman kupon dari pembaca setia Riau Pos saat ini berada di peringkat delapan. Jajaran Intelkam Polda Riau itu memperoleh 5,28 persen dukungan. Di peringkat akhir, ada nama Muhammad Adil. Anggota DPRD Riau Fraksi PKB M Adil mendapat dukungan sebanyak 2,43 persen.(nda)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-06-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com