HADIAH UTAMA ATAS NAMA AENG

Panen Hadiah Simpedes Cabang BRI Selatpanjang

Kepulauan Meranti | Sabtu, 08 Agustus 2020 - 16:45 WIB

Panen Hadiah Simpedes Cabang BRI Selatpanjang
Pimpinan Cabang BRI Kantor Cabang Selatpanjang, Didi Supardi SE menyerahkan simbolis kunci mobil Toyota Agya TRD kepada pemenang Aeng, Nasabah BRI Unit Teluk Belitung. (WIRA SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

MERANTI (RIAUPOS.CO) -- PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Selatpanjang kembali menggelar dan melaksanakan program Panen Hadiah Simpedes, Sabtu (8/8/20) pagi untuk nasabahnya.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes ini untuk semester II priode 1 September 2019 hingga 29 Februari 2020. Helat berlangsung di ballroom di Grand Meranti Hotel.

Puluhan hadiah diundi secara acak. Hadiah utama atau grand prize 1 unit mobil Toyota Agya trd, 5 unit sepeda motor metik, 5 unit TV LED 43 Inc, 6 unit TV LED 32 Inc, 6 unit TV LED 24 Inc, lemari es sebanyak 6 pintu, dan air cooler 6 unit.


Pantauan helat tersebut tidak seperti sebelumnya. Pandemi Covid-19 menjadi salah satu faktor utama, sehingga pelaksanaan undian berlangsung dengan undangan terbatas dan memperhatikan protokol kesehatan.

Sebelum masuk ke tempat acara, seluruh undangan yang hadir bermasker dan dicek suhu tubuhnya oleh panitia. Pelaksanaan pengundian juga menerapkan jaga jarak.

Pimpinan Cabang BRI Kantor Cabang Selatpanjang, Didi Supardi SE dalam sambutannya mengatakan, total hadiah pada Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Selatpanjang masih sama dengan sebelumnya, ratusan juta rupiah.

Pengundian dilakukan dengan penyaringan pemenang secara acak dengan sistem digital poin pada nasabah dengan menggunakan program aplikasi dari perangkat komputer.

"Kita minta perwakilan dari nasabah untuk mengundi dan kita saksikan bersama-sama yang melibatkan saksi yang juga terdiri dari pihak kepolisian. Selain itu proses pengundian disiarkan langsung chanel TV daerah setempat," ujarnya.

Nasabah yang berhak mengikuti undian merupakan nasabah tabungan Simpedes yang memiliki saldo minimal kelipatan Rp100 ribu dengan mendapatkan satu poin untuk diundi.

"Jadi semakin banyak jumlah saldo yang dimiliki, semakin banyak juga jumlah poin dan kesempatan menangnya. Untuk kali ini poin undian disebar kepada 55.419 nasabah per 31 Juli 2020 lalu," bebernya.

Pasca mengacak nomor undian seluruh nasabah, grand prize satu unit mobil Toyota Agya trd diperoleh Aeng Nasabah BRI Unit Teluk Belitung.

Laporan: Wira Saputra (Selatpanjang)
Editor: Rinaldi

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-25.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com