LEGISLATIF

Fraksi Kecewa, Ketua DPRD Ardiansyah akan Jelaskan Kronologisnya

Kepulauan Meranti | Senin, 12 Oktober 2020 - 12:30 WIB

Fraksi Kecewa, Ketua DPRD Ardiansyah akan Jelaskan Kronologisnya

SELATPANJANG (RIAUPOS.CO) - Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Ardiansyah akan merapatkan seluruh pimpinan fraksi terhadap keputusan sepihak-nya menolak UU Cipta Kerja (Cipker) belum lama ini (9/10/20).

Keputusan tersebut timbul setelah ada kekecewaan terhadap keputusan penolakan mengatasnamakan kelembagaan melalui Ketua DPRD Meranti, tanpa sepengetahuan seluruh fraksi. 


"Nanti saya akan panggil semua pimpinan fraksi. Dalam rapat itu nantinya saya jelaskan kronologis dan semuanya terhadap timbulnya keputusan tersebut," ujarnya Senin (12/10/20).


Menurutnya, ketika aksi tersebut berlangsung, kebanyakan dari fraksi sedang dinas di luar daerah dan tidak mengetahui kronologis terhadap lahirnya keputusan tersebut. 

Hal itu menjawab pertanyaan ketika posisinya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti. Terhadap posisinya sebagai kader PAN yang menolak UU Cipta Kerja, sementara fraksi DPP PAN mendukung dengan catatan, ia mengaku hanya bisa menunggu keputusan partai. 


"Kita tunggulah seperti apa langkah partai terhadap keputusan saya tersebut," bebernya melalui penggilan telpon genggam. 

 

Laporan: Wira Saputra (Selatpajang)

Editor: E Sulaiman








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  2020-12-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com