SELATPANJANG

Mayat Mengambang tanpa Identitas Ditemukan Nelayan Meranti

Kepulauan Meranti | Senin, 13 April 2020 - 11:26 WIB

Mayat Mengambang tanpa Identitas Ditemukan Nelayan Meranti
Beberapa orang tenaga medis RSUD Kepuluan Meranti melihat kondisi jenazah jelang proses visum, Ahad (12/4/2020). (WIRA/RIAUPOS.CO)

SELATPANJANG (RIAUPOS.CO) - Salah seorang nelayan asal Pecah Buyung, Kecamatan Rangsang Barat, Kepulauan Meranti tanpa sengaja menemukan mayat tanpa identitas mengapung di perairan daerah setempat, Ahad (12/4/20) malam. 

Informasi tersebut dibeberkan oleh Kepala Desa Sialang Pasung, Rudianto, kepada RiauPos.co, Senin (13/4/20) siang setelah mendengar cerita dari saksi. 


"Telah ditemukan mayat tampa identitas di perairan perbatasan Desa Sialang Pasung dan Desa Bantar. Kejadian Ahad, sekira pukul 20.00 WIB. Selain tanpa identitas kondisi wajah dan tubuh jenazah rusak, jadi sulit dikenal," ujar Rudianto.

Rudianto bercerita, awal ditemukannya mayat itu ketika salah seorang nelayan asal Pecah Buyung Desa Bantar sedang pergi menangkap ikan. Setelah dipastikan, ia lantas melaporkan temuan tersebut kepada kepala dusun, dan dirinya. 

"Kami terima laporan itu, kami juga bersama beberapa warga lain melakukan kroscek langsung ke lapangan dan melaporkan pada polisi, " tambahnya. 

Dibeberkannya, evakuasi jenazah rampung sekira pukil 01:30 WIB dan dibawa ke RSUD Selatpanjang untuk dilakukan penanganan lebih intensif melalui otopsi dan sebagainya.

"Sekarang sudah di RSUD. Hingga saat ini belum ada aduan dari warga desa setempat yang mengeluhkan kehilangan salah satu dari keluarga mereka,"ungkapnya. 

Walaupun demikian, ia masih berharap kerjasama semua pihak untuk mengabarkan apabila ada kehilangan salah satu dari anggota keluarganya kepada pihak berwajib.

 

Laporan: Wira (Selatpanjang)

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com