NANTIKAN SK PAN

Heri dan Khozin Terima SK dari AHY

Kepulauan Meranti | Kamis, 13 Agustus 2020 - 12:50 WIB

Heri dan Khozin Terima SK dari AHY
Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Meranti Herry Saputra dan M Khozin terima SK dukungan langsung dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (WIRA SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Heri dan Khozin resmi menerima dukungan Partai Demokrat sebagai bakal calon kepala daerah Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

Hal tersebut ditandai dengan diterimanya SK dukungan yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada mereka, di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (12/8/20) malam.


 

Ketika itu, keberadaan Heri dan Khozin didampingi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar dan Ketua DPC Kepulauan Meranti, Muzamil Baharudin.

Kepada Riaupos.co, Heri mengungkapkan rasa syukur karena mendapatkan kepercayaan penuh oleh Partai Demokrat. Hal itu ditandai dengan keluarnya SK dukungan tanpa didahului oleh SK rekomendasi.

"Sebelumnya kita tidak pernah mendapatkan rekomendasi dari Demokrat. Namun hari ini langsung SK yang diberikan.

Begitulah kepercayaan DPP Demokrat kepada kami. Mungkin ada beberapa penilaian tersendiri dari DPP sehingga memutuskan kita yang mendapatkan SK dukungan," ujarnya.

Kata Hery lagi, sebelum Demokrat mereka telah mendapatkan dukungan dari DPP Nasdem. Dengan demikian saat ini mereka telah mendapat modal 5 kursi jelang masa pendaftaran, 4 September 2020 mendatang.

Untuk melengkapi syarat minimal 6 kursi di KPU, saat ini mereka sedang menunggu SK dukungan dari PAN. Yang menurutnya akan diserahkan dalam waktu dekat. "Kami masih menunggu. Dalam waktu dekat dari DPP PAN," ujarnya.

Laporan: Wira Saputra (Jakarta)
Editor: Rinaldi

 

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com