WAKIL BUPATI KEPULAUAN MERANTI

Salam Pramuka di Akhir Masa Jabatan Said Hasyim

Kepulauan Meranti | Senin, 15 Februari 2021 - 11:03 WIB

Salam Pramuka di Akhir Masa Jabatan Said Hasyim
Ketua Kwartir Cabang Meranti H Said Hasyim menyambut salam dari jajaran anggota dan pengurus Kwarcab Meranti, Sabtu (13/2/2021). (WIRA SAPUTRA/RIAU POS)

MERANTI(RIAUPOS.CO) - Seiring akan berakhirnya masa jabatannya sebagai Ketua Kwartir Cabang dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Said Hasyim gelar perpisahan di Bumi Perkemahan Pramuka Meranti, Jalan Pramuka, Selatpanjang, Sabtu (13/2).

Di sana Said Hasyim menegaskan, meski tidak lagi menjabat sebagai Ketua Kwartir Cabang Pramuka di Meranti, silahturahmi tidak akan pernah putus. Karena sebagai anak jati daerah setempat ia mengaku tidak akan meninggalkan negeri yang menjadi tumpah darah.  


Itu disampaikannya tepat di depan Majelis Cabang Pramuka Meranti yang diwakili Asisten III Setdakab Meranti H Rosdaner, Ketua Andalan Pramuka Meranti Kakak H Slamet Marino, Para Kamabigus, Kapolsek Tebing Tinggi, Jajaran Koramil Tebingtinggi yang juga Ketua Saka Peltu Lakatang, Sesepuh Pramuka Meranti Hasan Endang, Ketua Majelis Pembimbing, Ranting dan lainnya.

Bahkan walaupun tidak lagi menjabat, ia mengaku tidak akan meninggalkan Pramuka Meranti. Menurutnya tidak ada kata berpisah bagi pramuka hingga akhir hayat. “Sebagai Mantan Ketua Kwartir Cabang tidak ada kata berpisah dan saya pasti akan selalu hadir untuk Gerakan Pramuka. Dan kita akan bisa berjumpa dalam berbagai hal,”ucapnya.

Jauh sejak ia menjabat, Said Hasyim mengungkapkan telah terjadi kerjasama yang luar biasa, sehingga kwarcab sebagai wadah pembinaan generasi muda mampu menjalankan berbagai kegiatan dengan baik. Untuk itu Said Hasyim mengucapkan terima kasih pada seluruh pengurus.(wir)

 dan anggota, dan tak lupa mengucapkan permohonan maaf jika selama kepemimpinannya terdapat kekurangan atau yang tidak sempurna.

“Selaku Ketua Kwartir Cabang saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini dan permohonan maaf jika ada kekurangan dan yang tidak sempurna lainnya,” ujar Wabup.

Ke depan ia berharap kepada seluruh pengurus untuk dapat terus meningkatkan kerjasamanya dibawah kepemimpinan Ketua Kwarcab yang baru. Karena peran pramuka sangat penting dalam membina dan membentuk karakter, kreatifitas, kemandirian, budi pekerti, serta rasa tanggungjawab  generasi muda Meranti.

“Sebab tanpa kerjasama yang solid, apa yang menjadi cita-cita Gerakan Pramuka ini akan solid terwujud,” ucapnya lagi.(wir)


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  31-juli.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com