WABAH CORONA

Pasien Suspect Corona Asal Meranti Bertambah

Kepulauan Meranti | Kamis, 19 Maret 2020 - 00:42 WIB

Pasien Suspect Corona Asal Meranti Bertambah
Kepala Bidang Pencegahan Pengendalian Penyakit Dinkes Kepulauan Meranti Muhammad Fahri. (WIRA/RIAUPOS.CO)

SELATPANJANG (RIAUPOS.CO) - Jumlah suspect viru corona asal Kepulauan Meranti bertambah. Dari informasi yang diterima Riaupos.co, Rabu (18/3/20) siang, Dinas Kesehatan Kepulauan Meranti mengungkapkan, total suspect saat ini terdapat dua orang. 


Setelah yang pertama warga Desa Lukun, Kecamatan Tebingtinggi Timur, pasien yang kedua berasal dari Desa Pelantai, Kecamatan Merbau, Kepulauan Meranti. 

Informasi tersebut dibeberkan oleh Kepala Bidang Pencegahan Pengendalian Penyakit Dinkes Kepulauan Meranti Muhammad Fahri kepada Riau Pos, Rabu (18/3/20) pagi. 

Tindak lanjut dari temuan itu menurut Fahri, terhadap suspect yang pertama telah diisolasi di RSUD Arifin Achmad. Sementara untuk suspect yang kedua akan dirujuk ke RSUD Kota Dumai, setelah proses rujukan ke Arifin Ahmad dibatalkan karena ruang isolasinya penuh. 

"Untuk suspect yang kedua semula mau dirujuk ke Arifin Achmad. Tapi karena fasilitas isolasinya penuh, makanya batal dan kita putuskan untuk dirujuk ke RSUD Kota Dumai. Insya Allah hari ini diberangkat ke sana," ujar Fahri.

Laporan: Wira
Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com