Said Hasyim Masih Peringkat Tiga

Kepulauan Meranti | Jumat, 19 Juni 2020 - 09:54 WIB

Said Hasyim Masih Peringkat Tiga

SELATPANJANG (RIAUPOS.CO) -- Bakal calon bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Said Hasyim mendapat tambahan dukungan pada polling aspirasi pembaca Riau Pos. Berdasarkan penghitungan Kamis (18/6), dukungan Said meningkat dari 15,21 persen menjadi 15,30 persen. Ia menempati peringkat tiga. Sementara, untuk peringkat pertama masih ditempati Yulian Norwis. Ia memperoleh dukungan 20,92 persen.


"Said Hasyim mendapat tambahan dukungan sekitar 0,09 persen. Ia berada di peringkat tiga pada polling pekan ini," ujar Direktur Riau Pos M Hapiz, kemarin. Posisi dua juga masih ditempati Rony Samudra yang pada pekan lalu sempat mendapat tambahan dukungan.

Saat ini dukungan Rony bertahan di angka 18,42 persen. Peringkat empat diduduki Nazaruddin Nasir dengan dukungan 13,01 persen.

Di bawahnya ada nama Masrul Kasmy yang berada di peringkat enam. Masrul mendapat dukungan sebanyak 7,08 persen. Zulfan Heri berada di posisi tujuh. Ia mendapat dukungan sebesar 6,67 persen.

Disusul AKBP H Asmar dengan dukungan 5,31 persen dan Anggota DPRD Riau M Adil dari PKB dengan dukungan 2,50 persen di peringkat akhir.(nda)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com