WABAH CORONA

Positif Corona di Meranti Bertambah Lima Orang

Kepulauan Meranti | Sabtu, 19 September 2020 - 01:47 WIB

Positif Corona di Meranti Bertambah Lima Orang
Sejumlah tenaga medis dari Gugus Tugas Covid-19 Meranti melakukan tracing di Selatpanjang, beberapa waktu lalu. (WIRA SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

MERANTI (RIAUPOS.CO) -- Jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kepulauan Meranti kembali bertambah. Dari 14 orang, kini Jumat (18/9/20), bertambah menjadi 19 orang warga setempat yang ikut terpapar virus tersebut.

Demikian disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Gugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepulauan Meranti, Fahri kepada Riaupos.co.


"Iya dari 14 pasien yang terkonfirmasi positif, hari ini bertambah 5 pasien lagi. Jadi jumlahnya menjadi 19 orang. Namun lengkapnya, nanti kami sampaikan," ungkapnya.

Terpisah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti dr Misri juga membenarkan. Kelima pasien yang dinyatakan terpapar Covid-19 tersebut terdiri dari empat rekan kerja seorang penjaga ruang terbuka hijau (RTH) LMAR Meranti yang terkonfirmasi sebelum ini.

Sementara seorang lainnya, diungkapkan Misri adalah jajaran Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti yang juga pernah berkontak dengan pasien yang berasal dari tempat yang sama.

"Empat orang petugas RTH LAMR, kontak dengan rekan kerja mereka sebelumnya. Seorang lagi dari kejaksaan, juga kontak dengan pasien yang tidak lain juga rekan kerjanya," ujar Misri.

Laporan : Wira Saputra (Selatpanjang)
Editor: Rinaldi

 










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  Hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com