Polres Meranti Gelar Fun Bike

Kepulauan Meranti | Senin, 20 Juni 2022 - 10:16 WIB

Polres Meranti Gelar Fun Bike
Ratusan peserta fun bike menempati titik kumpul di Jalan Teuku Umar Selatpanjang menuju Mapolres Kepulauan Meranti, Ahad (19/6/2022) pagi. (WIRA SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

SELATPANJANG (RIAUPOS.CO) - Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Polres Kepulauan Meranti menggelar fun bike dan olahraga bersama dengan seluruh pihak, Ahad (19/6) pagi.

Bersepeda pagi ini dimulai dari Jalan Teuku Umar-Jalan Alah Air-Jalan Lintas Gogok Darussalam menuju Mapolres sejauh 7,6 kilometer dan dilanjutkan dengan olahraga bersama.

Yamaha Alfa Scorpii

"Selama ini kita haus dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat berkumpul, sehingga pada pagi hari ini kita bisa menikmati sejuk dan panasnya Kota Selatpanjang," ungkap Kapolres Meranti AKBP Andi Yul SIK.

Kata dia, kegiatan tersebut menjadi wadah untuk saling berkomunikasi dan lebih memantapkan lagi sinergi serta kemitraan Polres dengan Forkopimda maupun seluruh stakeholder yang ada, bahkan elemen masyarakat.

"Tentunya sinergitas yang kita bangun secara bersama selama ini bertujuan menjaga situasi keamanan dan ketertiban untuk membuat masyarakat nyaman," ujarnya.

Di kesempatan itu, Wakil Bupati Meranti H Asmar mengapresiasi terlaksananya kegiatan fun bike dengan sukses oleh Polres Kepulauan Meranti dalam rangka hari Bhayangkara.


"Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas terlaksanakannya kegiatan ini. Begitu pula halnya kerja sama maupun solidaritas yang telah dibangun selama ini," katanya.(wir)








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-13.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com