WABAH CORONA

Bertambah Lima Orang Warga Meranti Terjangkit Corona, Total 24

Kepulauan Meranti | Minggu, 20 September 2020 - 22:04 WIB

Bertambah Lima Orang Warga Meranti Terjangkit Corona, Total 24
Petugas kesehatan sedang melakukan swab kepada salah seorang warga Kepulauan Meranti di Selatpanjang beberapa waktu lalu. (WIRA SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

MERANTI (RIAUPOS.CO) - Jumlah pasien terpapar corona (Covid-19) di Kepulauan Meranti kembali bertambah. Jika sebelumnya 19 orang, Ahad  (20/9/20) ada tambahan lima orang sehingga jumlah pasien yang terkonfirmasi positif  menjadi 24 orang. 


Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti, dr Misri kepada Riaupos.co.

"Iya, dari 19 pasien yang terkonfirmasi positif. Hari ini bertambah 5 pasien lagi. Jadi jumlahnya menjadi 24 orang," ujarnya.

Dibeberkannya, kelima pasien yang dinyatakan terpapar corona  tersebut terdiri Ny E usia 50 tahun, Tn YM usia 63 tahun, Tn ME usia 56 tahun, Ny DA usia 51 tahun, dan Tn MI usia 23 tahun. 

Tambahnya lagi, seluruh pasien yang baru saja dinyatakan positif tersebut adalah warga Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Dari seluruh pasien yang terkonfirmasi postif corona itu juga, dua di antaranya dirawat di luar daerah Meranti. Sementara selebihnya telah mendapat perawatan di RSUD Meranti.

Laporan: Wira Saputra (Selatpanjang)
Editor: Hary B Koriun








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-25.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com