APARATUR PEMERINTAHAN

Tersebab Corona, Jabatan Pj Sekda Meranti Resmi Diperpanjang

Kepulauan Meranti | Kamis, 23 April 2020 - 23:05 WIB

Tersebab Corona, Jabatan Pj Sekda Meranti Resmi Diperpanjang
Bambang Suprianto ikuti sumpah jabatan yang dibacakan oleh Bupati Meranti Irwan Nasir (kanan) saat pelantikan perpanjangan masa jabatannya sebagai Pj Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti di Selatpanjang, Kamis (23/4/2020). (WIRA SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN


BACA JUGA

SELATPANJANG (RIAUPOS.CO) - Tersebab wabah virus corona (Covid-19), seleksi open bidding untuk pejabat tertinggi Aparatur Sipil Negara (ASN)  Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Meranti resmi ditunda. 


Dampaknya, jabatan Pj Sekda Bambang Suprianto diperpanjang. Perpanjangan tersebut ditandai dengan dilakukan pelantikan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, H Irwan Nasir, di Aula Gedung Biru Kantor Bupati Meranti, Kamis (23/4/2020) siang.

Perpanjangan jabatan tersebut ditandai dengan ucapan sumpah jabatan yang diutarakan oleh Bambang, dan penandatanganan berita acara pelantikan. 

Irwan tidak menampik jika pelantikan itu  memang terkesan mendadak. Pasalnya surat keputusan dari Pemerintah Provinsi Riau baru diterima Rabu (22/4/2020) sore.

"Jabatan periode pertama Pj Sekda Bambang akan berakhir besok, jadi agar tidak terjadi kekosongan jabatan sehingga mengganggu jalannya roda pemerintahan, Gubri kembali menunjuk Bambang Supriyanto sebagai Penjabat Sekda Meranti," papar Bupati.

Memang menurutnya, seharusnya saat ini Pemkab Meranti sudah memiliki jabatan Sekda defenitif. Namun karena situasi yang tidak memungkinkan akibat Covid-19 proses asesment belum dapat dilakukan.

Laporan: Wira Saputra (Selatpanjang)
Editor: Hary B Koriun




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com