Asmar Masuk Bursa Polling

Kepulauan Meranti | Selasa, 24 Maret 2020 - 10:01 WIB

Asmar Masuk Bursa Polling

MERANTI (RIAUPOS.CO) -- Bursa Polling aspirasi pembaca Riau Pos untuk bakal calon bupati Kabupaten Kepulauan Meranti diramaikan sosok baru. Dimana nama AKBP H Asmar mendapat kiriman kupon dari pembaca setia Riau Pos.


Berdasarkan penghitungan Senin (23/3), pria yang kini menjabat sebagai Jajaran Intelkam Polda Riau itu memperoleh 5,30 persen dukungan. Saat ini ia menempati peringkat delapan. Peringkat pertama masih diduduki Yulian Norwis yang semakin perkasa di peringkat atas. Dukungan terbadap dirinya saat ini berjumlah sebanyak 21,29 persen. Sedangkan peringkat dua, ada nama Rony Samudra dengan jumlah dukungan 18,43 persen.

Di peringkat tiga ada nama Said Hasyim. Sebelumnya, Said mendapatkan dukungan signifikan. Saat ini ia memperoleh total dukungan 14,94 persen.  Menyusul Intelektual muda dan profesional yang malang melintang berkarir di berbagai perusahaan nasional, Nazaruddin berada di posisi empat.

Ia meraup 12,92 persen dukungan. Selanjut di peringkat lima ada nama Heri Saputra dengan total dukungan 8,47 persen. Masrul Kasmy yang berada di peringkat enam mendapat dukungan sebanyak 7,20 persen. Sedangkan Zulfan Heri berada di posisi tujuh mendapat dukungan 6,78 persen.

"Polling untuk Pilkada Meranti kembali diramaikan pendatang baru. Kali ini sosok perwira menengah Polda Riau mendapat kiriman dukungan dari pembaca setia Riau Pos,"ujar Direktur Riau Pos M Hapiz, Senin (23/3).

Di peringkat akhir, ada nama Muhammad Adil. Anggota DPRD Riau Fraksi PKB M Adil mendapat dukungan sebanyak 2,44 persen.(nda)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com