Terpilih Aklamasi, Suharto Nakhodai PSSI Meranti

Kepulauan Meranti | Senin, 26 April 2021 - 10:41 WIB

Terpilih Aklamasi, Suharto Nakhodai PSSI Meranti
Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepulauan Meranti untuk periode 2021-2025 Suharto (kaos berkerah biru) usai menerima bendera pataka. (PSSI MERANTI FOR RIAU POS)

MERANTI (RIAUPOS.CO) - Suharto, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepulauan Meranti untuk periode 2021-2025.

Suharto terpilih melalui kongres luar biasa yang di selenggarakan panitia pelaksana di Aula Kantor Bupati Kepulauan Meranti, kemarin (24/4) sore.


Selain Ketua, dalam kongres yang diikuti perwakilan 16 klub voters kemarin, juga diagendakan pemilihan posisi jabatan Wakil Ketua dan 5 Anggota Exco Askab PSSI Kepulauan Meranti.

“Alhamdulillah, kita melihat semua proses hingga terlaksana Kongres berjalan dengan baik dan aman,” tutur Exco Bidang Teknik Asprov PSSI Riau, H Nasril usai kongres kepada Riau Pos.

Menurutnya, setelah kongres ini, ketua terpilih harus sesegera mungkin menyusun kepengurusan baru Askab PSSI Kepulauan Meranti untuk periode 2021-2025.

Ketua Askab PSSI Kepulauan Meranti terpilih, Suharto mengatakan, siap mengemban amanah untuk memajukan Sepak Bola di Kabupaten termuda di Provinsi Riau ini.

“Terimakasih kepada Asprov Riau, kepada panitia juga dan club-club yang sudah tergabung di Askab PSSI Kepulauan Meranti, terimakasih atas kepercayaannya,” ungkap Suharto.

“Ini periode pertama saya, Inshaallah saya mengemban amanah, tapi saya tidak bisa sendiri, kita harus bergerak dan memikirkan bersama untuk memajukan Sepakbola,” harapnya kepada pengiat sepakbola.

Menurutnya yang juga Kepala Keselamatan Berlayar KSOP Selatpanjang ini, Askab PSSI Meranti sudah mulai membahas kepengurusan untuk di-SK kan.(wir)

“Setelah ada SK kepengurusan, baru kita bisa menyusun dan menjalankan program kerja, tentunya disesuaikan dimasa Pademi Covid-19,”ungkap suharto yang menjabat sebagai petugas KSOP Kelas IV Selatpanjang ketika didampingi Plt Askab PSSI Kepulauan Meranti, Mazlan.

Untuk diketahui, dalam kongres kemarin ada sebanyak 16 voters dari klub-klub yang tercatat sudah tergabung di Askab PSSI Kepulauan Meranti.

Di antaranya, Borank FC, Flamboyan FC, Bima Sakti FC, Garuda Sakti FC, Remis FC, PSSM, Smantri FC, Batosai FC, Victor FC, Persebo Nasda, Rintis FC, PDK FC, Panca Sakti FC, Lemang FC, Irsal FC dan Mutiara Ransang FC.(wir)

 

 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-06-17.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com