Yulian Norwis Dibayangi Rony Samudera

Kepulauan Meranti | Jumat, 28 Februari 2020 - 10:02 WIB

Yulian Norwis Dibayangi Rony Samudera
SELATPANJANG (RIAUPOS.CO) -- Persaingan antara bakal calon bupati Kabupaten Kepulauan Meranti tak bisa terelakan. Hal itu bisa terlihat dari selisih suara yang cukup tipis antara bacabup. Posisi puncak masih ditempati Yulian Norwis dengan jumlah dukungan sebanyak 23,87 persen. Di tempat kedua, ada nama balon Rony Samudra yang membayang-bayangi. Saat ini, Ia meraup jumlah dukungan sebanyak 20,64 persen.

Angka tersebut berdasarkan polling dukungan pembaca Riau Pos jelang Pilkada serentak 2020 untuk Kabupaten Meranti, Kamis (27/2/2020). Yulian Norwis dan Rony Samudera sepanjang Februari memang belum tergoyahkan kejar-kejaran di posisi teratas.

Di posisi ketiga, ada intelektual muda dan profesional yang malang melintang berkarir di berbagai perusahaan nasional, Nazaruddin. Ia kendapat total dukungan sebanyak 14,56 persen. Dibuntuti Said Hasyim pada posisi keempat. Wabup definitif ini naik peringkatnya dibanding sebelumnya dengan persentase 10,62.

Sedangkan peringkat lima ditempati Heri Saputra, yang meraih dukungan sebanyak 9,43 persen. "Persaingan masih terus berlangsung. Kita lihat dukungan antara Said Hasyim dan Heri Saputra selisih tipis. Sementara diatasnya, Yulian Norwis masih memimpin," ujar Direktur Riau Pos M Hapiz, kemarin.

Di posisi keenam, ada nama Masrul Kasmy yang pernah menjabat sebagai wakil bupati Kepulauan Meranti dengan jumlah dukungan 8,11 persen. Mantan anggota DPRD Riau Zulfan Heri berada di peringkat ketujuh dengan raihan suara sebesar 7,52 persen.

Sementara di posisi kedua akhir masih ditempati Anggota DPRD Riau Fraksi PKB Muhammad Adil dengan raihan suara sebanyak 2,74 persen. Sementara Hafizan Abas masih stagnan di angka 1,79 persen. Ia menempati posisi terakhir.(egp)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com