PTMT DITUNDA

Gerbang Sekolah di Meranti Kembali Ditutup

Kepulauan Meranti | Kamis, 29 Juli 2021 - 14:46 WIB

Gerbang Sekolah di Meranti Kembali Ditutup
Peserta didik tahun ajaran baru melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), awal pekan lalu (12/7/21). (WIRA SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA

SELATPANJANG(RIAUPOS.CO) -- Proses Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di Kepulauan Meranti kembali ditiadakan, pasca diberlakukan beberapa pekan lalu (12/7/21). Artinya metode pembelajaran daring dan luring akan kembali dilaksanakan oleh 219 satuan pendidikan yang tersebar.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Meranti Agus Yanto SSos MSi melalui Kabid Pendidikan Syafrizal kepada Riaupos.co, Kamis (29/7/21).


Dibeberkannya, kebijakan tersebut terhitung mulai besok (30/7/21) melalui surat keputusan yang dikeluarkan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti HM Adil di hari yang sama.

"Sejak hari ini PTMT kita tunda hingga kondisi stabil. Sehingga belajar daring dan luring kembali diberlakukan, mengingat sebaran kasus Covid-19 Meranti yang terus meningkat," ungkapnya.

Selain itu ia juga mengaku jika pihaknya tidak dapat memprediksi kapan situasi tersebut akan berakhir, sehingga pembelajaran tatap muka dapat dilaksanakan seperti sebelumnya.

"Kapan pola berubah tentu tak bisa diprediksi. Situasional. Jika kondisi memungkinkan, kita kembali berlakukan tatap muka. Jika tidak, ya begini terus," ujarnya.

Seperti data dihimpun melalui website Satgas Covid Riau, sebaran kasus secara kumulatif 1.364 kasus, sembuh 1.197 kasus. Sementara sisa kasus aktif yang tersebar 113 isolasi dan 16 status rawat. Selain itu terdapat 39 kasus yang meninggal dunia.

Laporan: Wira Saputra (Selatpanjang)
Editor: Rinaldi

 

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com