PENERIMAAAN BERKAS 30 APRIL - 08 MEI 2020

Rekrut PTT Untuk BLK Yang disulap Jadi Rumah Sakit Isolasi Covid-19

Kepulauan Meranti | Kamis, 30 April 2020 - 10:32 WIB

Rekrut PTT Untuk BLK Yang disulap Jadi Rumah Sakit Isolasi Covid-19
Gedung Balai Latihan Kerja Pemda Labupaten Kepulauab Meranti Jl. Dorak, Selatpanjang. WIRA SAPUTRA / RIAUPOS.CO

MERANTI (RIAUPOS.CO) - Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Kepulauan Meranti rekrut puluhan orang tenaga medis dan non medis guna mengakomodir operasional gedung balai latihan kerja (BLK) yang disulap sebagai rumah sakit isolasi pasien Covid-19.

Informasi tersebut dibeberkan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Kepulauan Meranti, dr H Misri Hasanto MKes. kepada Riau Pos, Rabu (29/4/20) siang.


"Iya. Puluhan tenaga medis dan non tenaga medis untuk mengakomodir operasional BLK yang kita alih fungsi menjadi Rumah Sakit Isolasi Pasien Covid- 19. Mulai dari dokter hingga tukang masak 24 jam akan ditugaskan di sana," ujarnya.

Untuk status bagi yang lulus seleksi adalah pegawai tidak tetap (PTT). Rinciannya mulai dari seorang dokter spesialis paru, 10 orang dokter umum, 30 orang paramedis bidan atau perawat.

Seterusnya, diungkapkan Misri mereka juga akan merekrut 2 orang tenaga farmasi, 2 orang analisis laboratorium, 2 orang nutrisionis, dan 23 orang petugas kebersihan, keamanan, loundry, pramusaji, administrasi, dan supir ambulance.

Menurutnya tahapan rekrutmen masuk pada proses penerimaan berkas pendaftaran oleh calon PTT. Adapun tahapan terdiri dari proses pendaftaran dan penerimaan berkas yang berlangsung mulai dari 30 April sampai 08 Mei 2020 mendatang.

Untuk pengumuman seleksi administrasi dibeberkan Misri jatuh pada 11 Mei 2020 mendatang. Setelah itu masuk pada proses tes kompetensi dan wawancara pada 12 hingga 13 Mei 2020 mendatang.

"Setelah proses itu baru kita masuk pada tahapan pengumuman seleksi yang jatuh pada pertengahan Mei 2020. Namun spesifiknya akan kita bahas lagi bersama kepala daerah," ungkap Misri.(Wir)

 

Laporan : Wira Saputra (Kep. Meranti)
Editor : Rindra Yasin





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com