Penyintas, Gubri Syamsuar Jalani Vaksinasi Covid-19 Hari Ini

Kesehatan | Kamis, 01 April 2021 - 12:21 WIB

Penyintas, Gubri Syamsuar Jalani Vaksinasi Covid-19 Hari Ini
Gubernur Riau Syamsuar saat menjalani vaksinasi Covid-19 di Balai Pelangi Komplek Kediaman Gubernur, Kamis (1/4/2021). (DISKOMINFOTIK RIAU UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berserta istri menjalani vaksinasi Covid-19 di Balai Pelangi, Kamis (1/4/2021). Selain Gubri dan istri, semua orang yang bekerja dilingkungan komplek kediaman Gubri juga menjalani vaksinasi.

"Karena sebelumnya kami sekeluarga terkonfirmasi Covid-19, baru saat ini bisa dilakukan vaksin serta semua yang ada di komplek kediaman. Ini dilakukan dalam rangka meningkatkan imunitas," kata Gubri.


Lebih lanjut dikatakannya, ia juga berharap  bagi masyarakat agar dapat mengikuti vaksinasi ini karena saat ini vaksin sudah didistribusikan ke semua daerah di Riau. Hal tersebut juga untuk meningkatkan imunitas.

"Tapi meskipun sudah di vaksin, kami mengharapkan protokol kesehatan tetep dijaga, ini bagain ikhtiar kita untuk mencegah penularan Covid-19," ujarnya.

Usai menjalani vaksinasi, Gubri Syamsuar mengaku tidak mengalami gejala apapun. Karena sebelumnya juga sudah menjalani pemeriksaan kesehatan oleh tim dokter.

"Alhamdulillah tidak ada gejala apa, meskipun ada komorbid hipertensi. Untuk itu masyarakat jangan khawatir dan takut untuk divaksin.  Setelah ini akan divaksin 28 hari lagi, kalau penyintas 28 hari. Kalau bagi yang tidak penyintas 14 hari," sebutnya.

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com