KESEHATAN

Kemendagri Bantah Tito dan Istri Terinfeksi Virus Corona

Kesehatan | Minggu, 15 Maret 2020 - 14:30 WIB

Kemendagri Bantah Tito dan Istri Terinfeksi Virus Corona

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menegaskan kalau Mendagri Tito Karnavian tidak terinfeksi virus corona. Bahkan informasi yang menyebut istri Tito, Tri Suswati menjalani perawatan di rumah sakit adalah tidak benar.

“Tidak benar bila Mendagri Tito terkena virus korona dan dirawat di rumah sakit. Memang benar, Bapak Mendagri berkunjung ke RS Persahabatan dan mobil dinas beliau Land Cruiser No Pol B 21 tampak terparkir di lobby pintu masuk RS tersebut,” kata Kapuspen Kemendagri, Bahtiar dalam keterangannya, Ahad (15/3).


Bahtiar menyampaikan, kedatangan Tito bersama istrinya Tri Suswati ke RS Persahabatan untuk melakukan takziah ke almarhum Ketua PPATK, Ki Agus Barudin pada Sabtu (14/3) kemarin.
Almarhum adalah sahabat dan juga dipandang Tito sebagai senior.

“Dalam rangka itulah mobil dinas Mendagri Tito tampak terparkir di RS dan dipotret oleh wartawan sehingga muncul spekulasi bahwa Mendagri Tito di rawat di rumah sakit,” ucap Bahtiar.

Oleh karena itu, Bahtiar memastikan Tito bersama istrinya dalam kondisi sehat. Bahkan, Sabtu (14/3) pagi kemarin, selaku Ketua Tim Penggerak PKK Pusat menghadiri puncak acara HUT PKK di Karawang

“Baik bapak Mendagri Tito maupun Ibu Tri Tito Karnavian berada dalam keadaan sehat walafiat,” pungkasnya.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com