VAKSINASI CORONA

Novel Baswedan: Kita Mesti Dukung Upaya Pemerintah dengan Vaksinasi

Kesehatan | Rabu, 24 Februari 2021 - 02:09 WIB

Novel Baswedan: Kita Mesti Dukung Upaya Pemerintah dengan Vaksinasi
Penyidik senior KPK, Novel Baswedan. (JPNN)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mengajak masyarakat mendukung program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pemerintah saat ini.

"Saya kira upaya pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah pandemi ini mesti kita dukung dan terkait vaksin ini, saya kira mari kita semua untuk mendukung program pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah Covid-19 dengan mau divaksin," ucap Novel usai disuntik vaksin Covid-19 di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (23/2/2021).


Saat disuntik vaksin Covid-19 tahap pertama, Novel mengatakan tidak merasakan apa pun.

"Divaksin hampir tidak terasa, terasa pun sangat sedikit. Yang jelas kita semua berharap kita bisa sehat, pandemi ini bisa segera berakhir dan upaya pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah Covid-19 ini bisa berhasil optimal. Tentunya kita suka, kita senang apabila aktivitas kita kembali seperti sedia kala," tuturnya.

Diketahui, KPK mengadakan program vaksinasi Covid-19 untuk seluruh pegawainya yang berlangsung mulai 18 Februari sampai 23 Februari 2021.

Pemberian vaksin tersebut dilakukan terhadap seluruh insan KPK, tahanan, para jurnalis, dan pihak eksternal lain yang berada di lingkungan KPK.

Pemberian vaksin Covid-19 tersebut sebagai upaya percepatan pengendalian dan penanganan Covid-19 berkelanjutan di lingkungan KPK.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo berharap semua pekerja di sektor pelayanan publik dapat menerima vaksinasi Covid-19.

Sumber: JPNN/Antara/JPG
Editor: Hary B Koriun


Hutama Karya

BJB KPR GAUL






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-03-03.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com