Jumat, Z Face Talent Audition di Living World

Komunitas | Kamis, 26 November 2020 - 09:35 WIB

Jumat, Z Face Talent Audition di Living World

PEKANBARU, (RIAUPOS.CO) -Setelah melewati beberapa tantangan, kini akhirnya Z Face Riau sudah sampai pada tahapan 50 besar. Ke-50 peserta Z Face Boy and Girl ini, nantinya akan mengikuti audisi minat dan bakat (talent show, red) di Living World Pekanbaru pada Jumat (27/11).

Sebelum diadakannya audisi tersebut, kru Zetizen Riau Pos dan panitia Z Face 2020, terlebih dahulu akan memberi arahan dan beberapa informasi penting kepada para peserta yang terpilih. Agenda bernama Road to Talent Show tersebut akan membahas jurnal teknis audisi yang akan diadakan secara virtual melalui Zoom hari ini, Kamis (26/11) sore.


Dikatakan Wakil Pemimpin Redaksi Riau Pos, Marrio Kisaz, usai Road to Grand Final, peserta langsung ikut web seminar (webinar) bersama Telkomsel. "Usai mengikuti briefing tentang Talent Show, peserta langsung diagendakan mengikuti webinar bersama sponsor Z Face, yakni Telkomsel. Adapun tema webinar ialah Tren Sarana Komunikasi yang Digunakan Selama Pandemi," terangnya .

Berbeda dengan tahun lalu, penampilan minat bakat tahun ini tidak mewajibkan peserta untuk tampil secara langsung. Dengan kata lain, bagi peserta yang berada di luar daerah, boleh menunjukkan penampilannya melalui bentuk video kepada panitia.

Hal ini diungkapkan oleh Koordinator Zetizen Riau Pos, Siti Azura. Menurutnya pilihan tersebut diberikan mengingat kondisi saat ini masih dalam pandemi Covid-19. "Mengingat situasi dan kondisi pandemi saat ini, kita akan beri sedikit kelonggaran bagi para peserta, agar sama-sama menjaga. Baik peserta yang tampil langsung atau online, tidak mempengaruhi penilaian juri," tuturnya.

Tak hanya itu, peyelenggaraannya pun akan sangat ketat. Karena harus sesuai standar protokol kesehatan Covid-19. Beberapa persiapan sudah dilakukan panitia seperti, mengecek situasi dan kondisi lapangan, kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD) dan berbagai kelengkapan lainnya yang diperlukan saat audisi nanti. Peserta dan panitia juga diwajibkan menjaga jarak dan menggunakan masker serta face shield selama acara berlangsung.

"Kami imbau kepada seluruh peserta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Untuk peserta yang sudah tampil, akan kita arahkan agar langsung meninggalkan venue acara. Sedangkan untuk penonton, akan diarahkan agar menyaksikan performance peserta secara online di Live Instagram @Zetizenriaupos. Hal ini guna menghindari kerumunan," tutupnya.(azr)

 


Hutama Karya

BJB KPR GAUL






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-02-27.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com