Hari Ini, Talent Audition Z Face Digelar di LW

Komunitas | Jumat, 27 November 2020 - 09:30 WIB

Hari Ini, Talent Audition Z Face Digelar di LW

PEKANBARU, (RIAUPOS.CO) -Ke-50 besar peserta Z Face 2020, hari ini, Jumat (27/12) akan menampilkan bakat mereka di atas panggung Living World (LW) Pekanbaru. Seluruhnya akan memperebutkan posisi finalis 20 besar ajang bergengsi tersebut.

Talent audition tersebut dimulai dari pukul 11.00 WIB hingga sore hari. Meski diadakan secara live, kegiatan tersebut tetap menerapka protokol kesehatan Covid-19.


Dikatakan Wakil Pemimpin Redaksi Riau Pos Marrio Kisaz, agenda tersebut merupakan tantangan terakhir sebelum akhirnya peserta melaju menjadi Top 20.

"Karena itu, diharapkan, peserta dapat menampilkan yang terbaik dan semaksimal mungkin. Karena akan ada 30 peserta nantinya yang tereliminasi di babak ini," ujarnya.

Sebelum tampil, pada Kamis (26/11) peserta juga sudah mengikuti agenda Road to Talent Show tersebut akan membahas jurnal teknis audisi yang akan diadakan secara virtual melalui Zoom.

Hari itu, peserta juga mendapatkan info menarik melalui web seminar (webinar) yang mengundang pembicara yakni Service Quality Assurance Sumbateg Telkomsel, Willy Agung Wicaksono.Kehadiran pihak Telkomsel juga sangat disambut baik oleh peserta. Terbukti, tak sedikit dari mereka yang aktif bertanya.

Sementara itu, Koordinator Zetizen Riau Pos, Siti Azura mengatakan, nantinya iven Talent Audition itu juga akan disiarkan secara langsung di akun Instagram @zetizenriaupos mulai pukul 12.00 WIB.

"Jadi, bagi yang tidak bisa menonton langsung ke LW, bisa tetap nonton dari rumah melalui Instagram," terangnya.(azr)

 


Hutama Karya

BJB KPR GAUL






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-03-06.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com