Viral, Wanita Paruh Baya Kritis Ditabrak saat Joging

Kriminal | Senin, 04 November 2019 - 18:05 WIB

Viral, Wanita Paruh Baya Kritis Ditabrak saat Joging
Kasatlantas AKP Muchlis Nadjar.

BATAM (RIAUPOS.CO) – Kejadian laka lantas viral di media sosial setelah rekaman CCTv detik-detik terjadinya laka lantas itu tersebar luas. Dalam video CCTv tersebut terlihat korban sedang lari kecil di dalam kawasan Harbourbay. Saat lari itu, tiba-tiba satu unit mobil Nisan Juke hitam menghantam median jalan dan mengenai korban.

Usai menghantam korban, mobil tersebut masih melaju dan baru berhenti setelah menabrak sebuah pohon di tepi jalan dan mengalami rusak pada bagian depan. 


Usai berhenti setelah menabrak pohon, dua orang wanita keluar dari dalam mobil tersebut dan menghampiri korban yang sudah tergeletak di jalan. Korban kemudian dibawa oleh warga di sekitar lokasi kejadian dengan menggunakan mobil.
 
Saat ini korban yang diperkirakan berusia paruh baya masih menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit Malaysia lantaran mengalami luka pada bagian kepala dan patah pada bagian tangan kiri akibat ditabrak pengemudi mobil Nissan Juke yang belum diketahui identitasnya, Sabtu (2/11/2019) lalu.

Kasat Lantas Polresta Barelang AKP Muchlis Nadjar saat dikonfirmasi, kemarin siang menuturkan bahwa kejadian ini masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polresta Barelang dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi maupun keluarga korban.

“Sampai sekarang saya cek korbannya sedang proses penyembuhan. Sekarang lagi di rumah sakit di Malaysia. Identitas korban, sementara ini masih di rumah sakit Malaysia dan sedang dalam penyelidikan,” ujarnya.

Tidak hanya identitas korban, untuk identitas pengemudi Nissan Juke berwarna hitam tersebut juga belum bisa dibeberkan oleh Muchlis. Ia hanya memastikan bahwa saat ini pihaknya sudah mengamankan barang bukti satu unit mobil Nissan Juke.

Namun dari pantauan Batam Pos di Unit Laka Lantas Polresta Barelang kemarin siang, tidak terlihat mobil yang menabrak korban di kawasan Harbourbay kemarin.

Mengenai korban saat itu dipengaruhi oleh alkohol, obat-obatan terlarang maupun sedang mengantuk, Muchlis juga belum bisa membeberkannya karena masih didalami oleh Unit Laka Lantas Polresta Barelang.

“Itu kami dalami, personel kami di lapangan. Kejadiannya itu juga dalami, dia keluar jam berapa, mobil keluar jam berapa. Nanti kalau sudah dapat titik terangnya baru saya kasih kabar,” imbuhnya.

Sumber: Batampos.co.id
Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com