Kadernya Ditangkap Penyalahgunaan Narkoba, Gerindra Riau Bungkam

Kriminal | Rabu, 07 April 2021 - 22:02 WIB

Kadernya Ditangkap Penyalahgunaan Narkoba, Gerindra Riau Bungkam
Ilustrasi. (DOK.RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bengkalis, Samsudin alias Udin Pirang (55) diamankan pihak Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis, Senin (5/4/2021). 

Ia diamankan bersama dua terduga lainnya yang berperan sebagai pengedar dan pengguna sabu-sabu. Namun begitu, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Riau saat dimintai tanggapan, memilih bungkam


Upaya konfirmasi oleh Riaupos.co kepada Ketua DPD Gerindra Nurzahedi atau Eddy Tanjung tidak mendapat respon pada Rabu (7/4/2021). Begitu juga konfirmasi melalui pesang singkat Whatsapp kepada Sekretaris DPD Gerindra Riau Hardianto. Wakil Ketua DPRD Riau itu juga tidak merespon konfirmasi wartawan.

Diketahui sebelumnya, Ketua DPC Gerindra Bengkalis Samsudin ditangkap polisi di duga berkaitan dengan kasus narkoba. Polisi juga memastikan bahwa tes urine dari Udin Pirang positif mengandung narkoba.

Namun pada saat penangkapan petugas nihil menemukan barang bukti dan saat dilakukan penggeledahan di rumah Udin Pirang tak ditemukan barang bukti. Namun saat geledah salah satu rumah toko (Ruko) di Jalan Antara petugas hanya menemukan barang bukti alat hisap digunakan oleh tersangka Udin Pirang.

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)
Editor: Eka G Putra






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

TERBARU


EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com