Kapolresta Edukasi Masyarakat Pentingnya Vaksinasi

Kriminal | Jumat, 11 Juni 2021 - 09:45 WIB

Kapolresta Edukasi Masyarakat Pentingnya Vaksinasi
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH saat mengunjungi pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 massal gratis dan memberikan edukasi pentingnya vaksinasi kepada warga Kecamatan Rumbai, di Mapolsek Rumbai, Kota Pekanbaru, Rabu (9/6/2021). (HUMAS POLRESTA PEKANBARU FOR RIAU POS)

PEKANBARU, (RIAUPOS.CO)  - Selain rutin mengunjungi tempat pelaksanaan vaksinasi di Kota Pe­kanbaru,  Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’­min Wijaya SIK MH juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya vaksinasi yang diberikan.

Dalam kunjungannya Rabu (9/6) kemarin, Kapolresta Pekanbaru menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan suatu kontribusi Polri untuk mendukung program pemerintah tentang percepatan pemberian vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, guna sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Kita akan terus mengawal program percepatan vaksinasi ini, dan harus dipastikan seluruh masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru mendapatkan vaksinasi," ujar Nandang Mu’min.

Kapolresta Pekanbaru juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai akan pentingnya vaksinasi yang diberikan. Ia mengatakan vaksinasi ini merupakan upaya dalam memberi kekebalan pada tubuh untuk menghalau masuknya virus.

"Setelah masyarakat menerima vaksin jangan pernah lengah, diingatkannya harus tetap patuh terhadap aturan pro­tokol kesehatan," pungkasnya.(dof)

 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  21juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com