Bunuh Teman karena Kayu Cerocok

Kriminal | Rabu, 13 November 2019 - 10:03 WIB

BAGIKAN


BACA JUGA

loading...

UJUNGTANJUNG (RIAUPOS.CO) -- Warga Dusun I, Kepenghuluan Babussalam Rokan, Pujud bernama Buang (52), tewas ditangan rekannya sendiri. Penyebabnya sepele. Hanya karena kayu cerocok.


Kapolres Rohil AKBP M Mustofa SIK MSi melalui Kasubag Humas Polres AKP Julinadi SH menerangkan, pelaku mengaku menghabisi korban karena kesal kayu cerocok yang telah ditebangnya diambil korban Buang.

"Tersangka nekat karena kayu cerocoknya sering diambil korban, sehingga pelaku menganiaya korban dan mengakibatkan tewas," kata Juliandi SH, Selasa (12/11). Terungkapnya keadaan Buang yang mengenaskan, saat ditemukan warga dalam pencarian yang dilakukan pada Senin (11/11) siang.

Ia ditemukan di hutan Jalan Pasar Senin, Kepenghuluan Babussalam Rokan, Pujud. Pencarian Buang dilakukan setelah istrinya Asniar (48) yang meminta bantuan kepada sejumlah warga untuk mencari. Karena korban masih belum pulang sejak bekerja mencari kayu cerorok.

Dari saksi-saksi yang dihimpun polisi dan petunjuk yang diperoleh, penyelidikan mengarah ke tersangka Suhaimi. Dihadapan petugas, akhirnya Suhaimi mengaku menghabisi nyawa korban dengan cara melilitkan baju ke mulut dan hidung korban mengunakan tangan kirinya.

Sedangkan tangan kanan ia pakai mendekap kuat korban, hal itu berlangsung lebih kurang satu jam.

Saat ini pelaku dan sejumlah barang bukti berupa kapak, parang dan baju yang dikenakan saat kejadian diamankan polisi.(fad)




youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-18.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com