Ditemukan Mayat Wanita Tanpa Busana di Hotel Jalan Tj Datuk

Kriminal | Kamis, 14 Oktober 2021 - 20:11 WIB

Ditemukan Mayat Wanita Tanpa Busana di Hotel Jalan Tj Datuk
Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru Membawa Jasad Wanita yang ditemukan di salahh satu hotel di Jalan Tanjung Datuk, Kamis (10/11). (BAYU SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Mayat Seorang Wanita ditemukan tidak bernyawa di salah satu kamar hotel yang berada di Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Lima Puluh, Kamis (14/10/2021).

Mayat wanita ini mulanya ditemukan oleh pihak hotel sekitar pukul 15.00 WIB. Mayat tersebut ditemukan dalam posisi telentang serta tanpa busana dengan tubuh ditutupi kain sprei.


Dari keterangan pihak hotel koban yang berinisial PR (47) ini check-in di dalam kamar tersebut bersama temannya prianya LS, saat mereka check-in pihak hotel sempat mendengat suara keributan dari dalam kamar.

”Pada Kamis siang pihak hotel mengkonfirmasi ke kamar tersebut tidak ada jawaban, setelah dilakukan pengecekan kedalam kamar tetap tidak mendapatkan respon dari korban ataupun temannya LS,” kata Kasat Reskrim Kompol Juper lumban Toruan kepada Riaupos.co Kamis (14/10/2021).

Kemudian pihak hotel pun berupaya membuka kamar tersebut dengan menggunakan kunci cadangan dan saat pintu kamar terbuka, terlihatlah jasad seorang wanita tanpa busana yang ditutupi kain sprei.

Laporan : Bayu Saputra (Pekanbaru)
Editor : Egp

Bank BJB



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com