LAWAN PREMANISME

Polsek Panipahan Gelar Operasi Berantas Premanisme dan Pungli

Kriminal | Selasa, 15 Juni 2021 - 00:05 WIB

Polsek Panipahan Gelar Operasi Berantas Premanisme dan Pungli
Personil Polsek Panipahan saat mengelar aksi berantas premanisme dan pungli, di Panipahan, Pasir Limau Kapas, Senin (14/5/2021). (ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)

PANIPAHAN (RIAUPOS.CO) - Polsek Panipahan Polres Rokan Hilir (Rohil) gelar Operasi Premanisme dan Pungutan Liar (pungli) di beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Panipahan, Senin (14/5/2021).

Dalam operasi tersebut dipimpin Kanit Reskrim Polsek Panipahan Aiptu Mujiono dengan lima Personil Polsek Panipahan dengan menyusuri lokasi sasaran aksi premanisme dan parkir liar di Jalan Bhakti dan Jalan karya di Panipahan Darat, Pasir Limau Kapas.


"Dari hasil pelaksanaan kegiatan berlangsung sekitar dua jam, tidak ditemukan adanya  tanda-tanda atau aksi pemuda jalanan atau premanisme. Juga tidak ada sekelompok pemuda melakukan parkir liar atau pun meminta-minta uang ke pelaku usaha di wilayah hukum Polsek Panipahan," kata Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH.

Dijelaskan  operasi premanisme dan pungli dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi dan menjaga stabilitas kamtibmas. Terutama untuk mencegah adanya aksi pungli yang dilakukan oleh oknum premanisme yang dapat meresahkan masyarakat. 

Pelaksanaan operasi premanisme dan pungli, katanya, bukan dilakukan satu Polsek saja melainkan seluruh jajaran Polsek Polres Rohil. 

"Kami minta masyarakat tak segan melaporkan jika melihat adanya aksi premanisme," kata AKP Juliandi. 

Bank BJB

Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi)
Editor: Hary B Koriun



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com