SUAMI MALAH JADI KORBAN PEMUKULAN

Datangi Istri ke Gelanggang Permainan

Kriminal | Selasa, 16 Juli 2019 - 11:00 WIB

Datangi Istri ke Gelanggang Permainan
ILUSTRASI
(RIAUPOS.CO) -- Rizky (19)  menjadi korban pengeroyokan tiga orang pria. Pengeroyokan itu terjadi di halaman depan gelanggang permainan (gelper) Super 21 Jalan Prof M Yamin, Kelurahan Rimba Sekampung, Sabtu (13/7) malam.

Awalnya Rizki berniat menemui istri dan anaknya justru mengalami pengeroyokan. Awal mula kedatangan Rizki berniat guna memperbaiki hubungan rumah tangga bersama istri yang guncang, niat menjumpai sang istri justru berujung permukulan.

Sebelumnya hubungan bersama istri sudah sekian lama mengalami cek cok. Rizky yang datang menemui sang istri bersama adiknya berniat untuk menanyakan mengenai keberlangsungan hubungan rumah tangga keduanya.

Belum sempat bercerita panjang lebar, tiba-tiba datang seorang pria berinisial IK (17) bersama dua orang temannya. Korban sempat menanyakan hubungan kedekatan IK dengan istrinya itu.

Tak senang dengan pertanyaan ini, IK lantas menjawab ketus pertanyaan tersebut dan mencekik leher Rizky. Serta memukul korban di bagian muka, dada, kepala dan punggung yang diikuti oleh dua orang teman pelaku.

Akibat hal tersebut, Rizky mengalami bengkak dan luka memar di beberapa bagian tubuhnya. Kemudian korban melaporkan kejadian ini ke Mapolres Dumai.

Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Ghani Karya Andika Gita membenarkan adanya tindak pindana penganiayaan di TKP, “Sejauh ini sudah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” ujarnya.(ade)

Laporan hasanal bulkiah, Dumai




youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com