Empat Pengedar Sabu dan Ganja Ditangkap di Tiga TKP

Kriminal | Sabtu, 17 Oktober 2020 - 09:15 WIB

Empat Pengedar Sabu dan Ganja Ditangkap di Tiga TKP
Dua dari empat tersangka pengedar sabu dan ganja di Tapung Hilir, diamankan Polsek Tapung Hilir bersama sejumlah barang bukti, Rabu (14/10/2020) malam.(POLSEK TAPUNG HILIR FOR RIAUPOS.CO)

BANGKINANG, (RIAUPOS.CO) -Tim Opsnal Polsek Tapung Hilir mengamankan empat kawanan pengedar narkotika jenis sabu dan daun ganja kering, Rabu (14/10) malam. Keempat pelaku ini ditangkap di tiga tempat kejadian perkara (TKP) berbeda.

Dua tersangka pertama, FI alias AN (35) dan AW alias AD (20) ditangkap sekitar pukul 21.00 WIB malam di Jalur O Desa Kijang Makmur, Kecamatan Tapung Hilir. Saat penangkapan ini polisi mendapatkan empat barang bukti berupa tiga paket sabu dan satu paket kecil daun ganja kering.


Kapolsek Tapung Hilir Iptu Aprinaldi menjelaskan, saat diinterogasi dua pelaku ini mengaku masih menyimpan sejumlah paket narkoba di rumahnya yang berlokasi di jalur 2 masih di desa yang sama. Tanpa buang waktu, polisi langsung mendatangi rumah tersebu.

''Dari hasil penggeledahan di rumah pelaku ini ditemukan lagi tujuh paket sabu dan satu paket daun ganja kering dengan berat sabu keseluruhan sekitar 3 gram,'' sebut Aprinaldi, Jumat (16/10).  

Pada saat petugas melakukan penggerebekan di rumah dua tersangka pertama inilah tiba-tiba datang seorang pria dengan mengendarai sepeda motor. Dia adalah tersangka ketiga, JS alias JA (39), yang juga masih berasal dari desa yang sama. Tanpa basa-basi petugas segera mengamankannya.

Diskes Rohul Lawan Covid-19

''Dari hasil penggeledahan terhadap JS ini kami menemukan pula 8 paket narkotika jenis sabu seberat 0,45 gram serta sejumlah barang bukti lainnya yang masih terkait kasus ini,'' lanjut Kapolsek.

Tidak sampai di situ, polisi langsung melakukan pengembangan atas ditangkap tersangka ketiga. Setelah didalami, polisi mendapatkan informasi bahwa narkotika dari para pelaku yang ditangkap ini berasal dari tersangka KE alias AT (40) yang beralamat di Desa Kijang Jaya, Tapung Hilir. Tim Opsnal Polsek Tapung Hilir segera memburu tersangka keempat  ke rumahnya di Desa Kijang Jaya.(end)

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  2020-11-30.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com