PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA

Politisi Muda Senayan Apresiasi Polda Riau yang Terus Perangi Narkoba 

Kriminal | Minggu, 18 April 2021 - 01:07 WIB

Politisi Muda Senayan Apresiasi Polda Riau yang Terus Perangi Narkoba 
Anggota Komisi III DPR RI Dapil Riau I, Muhammad Rahul (kanan) bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. (AGUSTIAR/RIAUPOS.CO) 

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Politisi muda Riau yang kini menjadi anggota DPR RI di Senayan, Muhammad Rahul, memberi apresiasi penuh kepada Polda Riau dan jajaran, yang sudah membekuk bandar dan kurir narkoba di wilayah Bumi Lancang Kuning. 

Terakhir, Polda Riau menangkap tersangka narkoba  di SPBU di Jalan Lintas Timur Desa Lubuk Terap, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan,  pada Jumat (16/4/2021).


"Ini penangkapan cepat di bawah kepemimpinan Irjen Pol Agung Setya selaku Kapolda Riau. Kami beri apresiasi setinggi-tingginya," kata Muhammad Rahul, Sabtu (17/4/2021) malam. 

Disebutkan Rahul yang kini duduk di Komisi III DPR RI ini, pada penangkapan di Pelalawan, dirinya sudah mendapatkan informasi langsung dari Kapolda Riau. 

"Sekali lagi, saya mengapresiasi respons cepat dari Polda Riau terhadap laporan warga yang ada, khusus narkoba. Ini harus terus kita dukung,” sebut Rahul yang berasal dari Dapil Riau I ini. 

Bersamaan dengan ini, Rahul menekankan kepada Kapolda Riau agar terus menangkap dan mengejar para bandar maupun pengendar narkoba di Riau. 

Alasannya, kata Rahul, Karena korban penyalahgunaan narkoba ini sekarang bukan hanya pekerja atau mahasiswa saja, tapi sudah sampai pada pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD).

"Saya menekankan kepada Kapolda Riau, jangan pernah gentar dan mundur dalam menangkap dan mengejar pengedar narkoba di Riau," jelas politisi Gerindra ini. 

Sebelumnya, pada penangkapan di Pelalawan, sempat menjadi tontonan warga sekitar. Diharapkan ini menjadi pelajaran berharga bagi masyarakat, agar tidak bersentuhan dengan narkoba. 

Laporan: Agustiar (Pekanbaru)
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com