Lima Kali Dibui, Pelaku Curanmor Ditembak

Kriminal | Rabu, 18 November 2020 - 12:23 WIB

Lima Kali Dibui, Pelaku Curanmor Ditembak
Kapolsek Lima Puluh Kompol Sanny Handityo saat menginterogasi pelaku pencurian sepeda motor, Selasa (17/11/2020). (Polsek Lima Puluh for Riaupos.co)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Lima kali melakukan pencurian sepeda motor, residivis berinisial OS alias Ozi (32) ditembak polisi. Hal ini diungkap oleh Kapolresta Pekanbaru Kombespol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Lima Puluh, Kompol Sanny Handityo. Ia mengatakan, pelaku curanmor yang diringkus dengan ditembak 10 November lalu.

"Pelaku telah masuk tahanan sebanyak lima kali pada 2010 kasus jambret. Kemudian, kasus curanmor pada 2013 dan 2014. Di 2016 kasus pengeroyokan dan 2018 perkara jambret," ulasnya.


Dikisahkannya, awal penangkapan pelaku atas laporan korban pada 28 Oktober 2020. Usai menunaikan salat isya di masjid Nurul Islam, sepeda motor korban sudah tidak ada lagi. Setelah dicek kamera pengintai (CCTv, red) masjid, rupanya ada dua orang yang mencuri.

"Pertama yang kami amankan adalah penadah MA alias Navi dan Y alias Adi pada 29 Oktober. Diakuinya didapat dari OS," terangnya.

Sepeda motor itu ternyata berada di rumah AF. Di sana sepeda motor warna hitam pun turut disita.

"Karena melawan petugas maka ditembak. Sementara masih ada satu lagi pelaku yang masih buron yaitu Ade," jelasnya.

Bank BJB

Adapun lokasi yang pernah dijadikan tempat curanmor di wilayah hukum (wilkum) Lima Puluh, Tenayan Raya, Bukit Raya, Payung Sekaki dan Sukajadi.(sof) 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com