Beraksi saat Tarawih, Diduga Pelaku Jambret Diamankan Warga Panam

Kriminal | Senin, 19 April 2021 - 00:24 WIB

Beraksi saat Tarawih, Diduga Pelaku Jambret Diamankan Warga Panam
Ilustrasi aksi jambret. (DOK.JAWAPOS.COM)

BAGIKAN



BACA JUGA

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Diduga pelaku pencurian dengan kekerasan modus jambret yang beraksi di Jalan HR Soebrantas akhirnya berhasil diamankan warga, Ahad (18/4/2021) malam. Pelaku beraksi di saat umat muslim tengah melaksanakan ibadah Salat Tarawih.

Salah seorang warga yang melintas, Reflis mengatakan, ia tidak tahu pasti kronologi kejadian, menurut informasi yang didapatnya kejadian jambret yang terjadi di Jalan HR Soebrantas pelaku jambret diduga dua orang dengan mengendarai sepeda motor.


"Dua orang pelaku jambret itu berhasil merampas Handpone milik salah seorang pengendara sepeda motor dari arah Pasar Pagi Arengka hendak menuju Jalan HR Soebrantas," ujar Reflis.

Lanjutnya, pelaku dikejar korban dengan menggunakan sepeda motor, setibanya di Jalan HR Soebrantas Simpang Jalan Purwodadi karena kondisi dalam keadaan macet pelaku menabrak sepeda motor pengendara lain yang melintas. 

"Pada saat menabrak kendaraan lain itulah seorang pelaku berhasil diamankan warga," terangnya. 

Sementara itu ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita SH SIK MH mengatakan masih melakukan pengecekan dilokasi kejadian.

“Kami cek," singkatnya.

Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  24-Juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com