PERAMPASAN

Niat Baik Beri Boncengan, Hp Malah Berpindah Tangan

Kriminal | Minggu, 20 September 2020 - 21:05 WIB

Niat Baik Beri Boncengan, Hp Malah Berpindah Tangan
Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK. (ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN


BACA JUGA

loading...

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Berbuat baik dengan memberikan tumpangan orang, nasib apes justru dialami Haikal (18). Pasalnya, dia justru menjadi korban begal dari orang yang diboncenginya tersebut. 

Kejadian pahit itu dialami Haikal, Kamis (17/9/2020) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Ia hendak pulang ke rumahnya di Jalan Gotong Royong mengunakan motor. Tiba di dekat Jembatan Sungai Pabrik, ada seorang lelaki yang dikenal sebagai Aal memberhentikan laju motor dan mengatakan mau numpang. 


"Pelaku langsung naik motor sambil mengatakan minta diantar ke Jalan Bintang," ungkap Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, Ahad (20/9/2020). 

Aal kemudian minta berhenti di sebuah tempat yang gelap, selanjutnya ia mengeluarkan pisau menodong ke arah korban sambil meminta uang. Saat pisau ditodongkan, kata Juliandi, pelaku sambil meraba kedua kantong celana korban. 

Pelaku menemukan handphone Vivo Y12 warna biru hitam. Setelah itu korban disuruh pulang. Awalnya korban menolak, namun setelah diancam kembali dengan pisau, korban mengalah. Tak terima dengan kejadian itu, korban yang merupakan warga Jalan Kampong Pasir Kelurahan Bagan Punak, Bangko itu memutuskan melapor ke Polsek Bangko.

"Pelaku berhasil diamankan kemarin pada saat berada di dekat Jembatan Sungai Pabrik, sedang duduk bersama temannya," ujar Juliandi. 

Juliandi menambahkan, saat diamankan, pelaku tak berkutik, tanpa perlawanan sama sekali. Pelaku diamankan dengan barang bukti handphone dan digelandang ke Mapolsek Bangko untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. 

Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi)
Editor: Hary B Koriun








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com