Pencuri Sapi Berkeliaran di Tanah Putih Rohil

Kriminal | Kamis, 21 Januari 2021 - 19:49 WIB

Pencuri Sapi Berkeliaran di Tanah Putih Rohil
Ilustrasi.

RANTAUBAIS (RIAUPOS.CO) - Aksi pencurian hewan ternak sapi terjadi di daerah Kepenghuluan Rantau Bais, Tanah Putih. Akibatnya sang pemilik ternak menderita kerugian puluhan juta. 

"Kejadiannya malam Rabu kemarin, dan kami tahu pada paginya saat lihat di kandang sapi sudah hilang," tutur pemilik ternak, Rusda kepada Riaupos.co Kamis (21/1/2021). 


Akibat kejadian itu dua ekor sapi jenis Simental, hilang bersamaan dari kejadian pencurian tersebut. Atas kejadian itu pihaknya mengalami kerugian sekitar Rp50juta sementara kejadian pencurian telah dilaporkan ke Polsek setempat. 

"Kami berharap agar bisa ditemukan lagi, dan inginnya daerah Rantau Bais ini aman, tidak ada maling-maling lagi. Baik maling sawit, maling ternak," katanya. 

Warga sekitar tempat kejadian sempat berusaha melakukan pencarian, namun tak membuahkan hasil. Hanya saja di akses jalan lintas dekat lokasi kejadian ditemukan jejak ban mobil.

Harapan senada diungkapkan warga, Jefri. Dirinya mengharapkan agar kasus pencurian ternak itu bisa terungkap mengingat selama ini untuk kejadian pencurian ternak jarang terjadi.

Laporan : Zulfadhli (Bagansiapiapi)

Editor: Eka G Putra


Hutama Karya

BJB KPR GAUL






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-03-04.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com