PEMBUNUHAN

Cemburu Istrinya Dikirimi SMS, sang Suami Habisi Pria Setengah Baya

Kriminal | Rabu, 22 April 2020 - 00:10 WIB

Cemburu Istrinya Dikirimi SMS, sang Suami Habisi Pria Setengah Baya
Petugas Kepolisian Polsek Kerinci Kanan saat melakukan identifikasi korban EG di area kebun kelapa Sawit Kampung Bukit Agung Sp 5 Kecamatan Kerinci Kanan, Siak, Selasa (21/4/2020). (WIWIK WIRDANINGSIH/POLSEK KERINCI KANAN)

SIAK (RIAUPOS.CO) - Gara-gara mengirim SMS kepada  wanita yang telah bersuami MT (45), seorang lelaki  berinisial EG (46) tewas dengan luka mengenaskan di tubuhnya, Selasa (21/4/2020).

EG warga Kabupaten Pelalawan tewas di tangan pelaku HS (51) yang diduga cemburu saat membaca SMS di HO istrinya, MT, hingga nekat melakukan penganiayaan menyebabkan korban meninggal dunia. Saat ini pihak kepolisian masih mengejar pelaku HS yang melarikan diri.


Pelaku dan korban merupakan warga Kabupaten Pelalawan yang  memiliki kebun kelapa sawit di wilayah Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak. Saat kejadian korban EG sedang memanen buah sawit di kebun miliknya.

"Korban EG meninggal dunia disebabkan luka-luka yang di deritanya yang dipukul pelaku HS menggunakan batu yang  berada di dalam karung," jelas Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya melalui Paur Humas Polres Siak Bripka Dede Prayoga.

Kejadian berawal saat  MT menemui korban EG yang sedang bekerja memanen kelapa sawit di areal kebun kelapa sawit Kampung Bukit Agung Sp 5 Kecamatan Kerinci Kanan  untuk memberitahukan kepada korban bahwa suaminya, pelaku HS,  sedang mencarinya.

"Pelaku diduga  tidak senang setelah mengetahui adanya isi pesan SMS antara istrinya MT dengan korban. Maka  MT memberi tahu bahwa suaminya sedang mencarinya," jelas Dede.

Tidak beberapa lama, pelaku datang mengejar dan memukul korban dengan menggunakan batu yang dibungkus dalam karung tepat ke arah kepala korban sehingga korban terjatuh ke tanah. Melihat kejadian tersebut  MT yang masih berada di lokasi kejadian mencoba melerai dengan cara menghalangi korban dengan badannya, sehingga mengenai punggungnya sendiri.

MT berlari meninggalkan korban dan pelaku untuk meminta bantuan kepada warga lainnya yang berada tidak jauh dari sekitar tempat kejadian.  Para  saksi saat menemukan korban dengan kondisi yang sudah tergeletak berlumuran darah, luka bagian mulut dan kepala. Kemudian mereka menyampaikan ke warga lainnya.

Warga kemudian melaporkan ke pihak kepolisian setempat. Korban dibawa ke RSUD Selasih yang berada di Kabupaten Pelalawan dan  pihak rumah sakit menyatakan korban telah meninggal dunia.

Laporan: Wiwik Wirdaningsih (Siak)
Editor: Hary B Koriun



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com